SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram, Kyungri Nine Muses Gugat Netizen yang Melecehkannya di Twitter

Senin, 17 Juni 2013 14:00 by ningcil | 2816 hits
Geram, Kyungri Nine Muses Gugat Netizen yang Melecehkannya di Twitter
beautifulsonglyrics.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi ulah orang-orang iseng di sosial media membuat gusar para idola K-Pop. Jika Eunhyuk Super Junior dijadikan sasaran empuk para hacker, lain hal nya dengan Kyungri Nine Muses. Ia baru saja diganggu oleh komentar melecehkan dari seorang followersnya. Geram, ia pun berniat melaporkan orang dibalik akun tersebut ke pihak berwajib.

Pada 13 Juni lalu, pihak agensi Nine Muses, Star Empire Entertainment pun menggugat netizen yang telah melecehkan Kyungri dengan komentar-komentarnya yang tak pantas dan berbau seks. Hal ini dilakukan pihak agensi bukan tanpa peringatan sebelumnya.

Salah satu followers Kyungri yang kerap meninggalkan komentar tidak pantas tersebut sebelumnya telah diperingati oleh Kyungri sendiri agar akun tersebut sadar atas perbuatannya, namun hal tersebut tetap tak membuat oknum tersebut jera dan malah terus melanjutkan aksinya. Sehingga Kyungri yang gusar karena merasa dirinya dilecehkan secara virtual ini pun menggugatnya.

Baca juga: Idola K-Pop Hingga Aktor, Grup Kedua Siap Terbang ke Indonesia untuk Syuting 'Law of The Jungle'!

Tak hanya Kyungri, pihak Star Empire Entertainment pun melakukan peringatan keras terhadap netizen tersebut. “Kami memperingatkan agar ia menghentikan komentar seksual dan berbahaya kepada Kyungri dan menghapus semua komentarnya. Kami juga menuntut agar ia membuat permintaan maaf resmi secara pribadi dan di publik. Jika ia tak menuruti permintaan kami, maka kami akan menggugatnya”, pungkas pihak agensi.

Namun walaupun telah diberikan peringatan keras, oknum tersebut masih saja meneruskan aksinya. Sepertinya komentar melecehkan dari followers Kyungri tersebut memberikan efek mental yang cukup dalam bagi Kyungri. Bahkan Nine Muses kabarnya akan break dari penampilan mereka untuk memberikan waktu istirahat untuk Kyungri.

Jika kondisi demikian terus berlanjut, apa tidak sebaiknya Kyungri tutup akun Twitternya? Gimana menurutmu? (ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)