SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amanda Bynes Ancam Penggemar dalam Kondisi Mabuk

Senin, 17 Juni 2013 12:19 by miko | 2124 hits
Amanda Bynes Ancam Penggemar dalam Kondisi Mabuk
hdwallpaperfresh.com

DREAMERSRADIO.COM - Perilaku dari Amanda Bynes sepertinya semakin mengkhawatirkan banyak orang. Setelah sebelumnya sering mengejek orang lain. Kini Amanda mengancam penggemar pria yang mencoba mengabadikan gambarnya, dan saat itu ia dalam pengaruh minuman beralkohol.

Dilansir dari Contact Music, wanita yang membintangi Easy A tersebut dilaporkan mengecam Bobby Cohen, sehingga pihak keamanan harus menenangkannya di Revel Resort di Atlantic City, New Jersey.

“Dia (Amanda) tersandung, dan berbau alkohol,” tutur anaknya Bobby, Brett Cohen kepada situs gosip RadarOnline.

Baca juga: Tidur di Mall, Amanda Bynes Tak Punya Uang Karena Bangkrut?

“Dia membawa tas besar, dan sesuatu yang tampak seperti hewan peliharaan, tapi aku berharap tidak ada hewan di dalamnya karena cara dia memegang barang bawaannya itu,'” terangnya.

“Dia mulai berteriak pada ayah saya, dan menerjang ke arahnya. Aku bilang, 'Amanda, Anda tidak bisa melakukan itu, biarkan dia sendirian', dan dia panik berteriak, 'Dia tidak bisa mengambil gambar saya',” jelasnya.

Kemudian beberapa petugas keamanan datang dan mencoba menenangkannya dan menjaga ayahnya. Ia pun mengaku tak ada orang yang tahu tentang dirinya selain seseorang yang bertindak seperti orang gila.

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)