home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amanda Bynes Ancam Penggemar dalam Kondisi Mabuk

Senin, 17 Juni 2013 12:19 by miko | 2287 hits
Amanda Bynes Ancam Penggemar dalam Kondisi Mabuk
hdwallpaperfresh.com

DREAMERSRADIO.COM - Perilaku dari Amanda Bynes sepertinya semakin mengkhawatirkan banyak orang. Setelah sebelumnya sering mengejek orang lain. Kini Amanda mengancam penggemar pria yang mencoba mengabadikan gambarnya, dan saat itu ia dalam pengaruh minuman beralkohol.

Dilansir dari Contact Music, wanita yang membintangi Easy A tersebut dilaporkan mengecam Bobby Cohen, sehingga pihak keamanan harus menenangkannya di Revel Resort di Atlantic City, New Jersey.

“Dia (Amanda) tersandung, dan berbau alkohol,” tutur anaknya Bobby, Brett Cohen kepada situs gosip RadarOnline.

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

“Dia membawa tas besar, dan sesuatu yang tampak seperti hewan peliharaan, tapi aku berharap tidak ada hewan di dalamnya karena cara dia memegang barang bawaannya itu,'” terangnya.

“Dia mulai berteriak pada ayah saya, dan menerjang ke arahnya. Aku bilang, 'Amanda, Anda tidak bisa melakukan itu, biarkan dia sendirian', dan dia panik berteriak, 'Dia tidak bisa mengambil gambar saya',” jelasnya.

Kemudian beberapa petugas keamanan datang dan mencoba menenangkannya dan menjaga ayahnya. Ia pun mengaku tak ada orang yang tahu tentang dirinya selain seseorang yang bertindak seperti orang gila.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)