home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Bakal Absen di Film 'Justice League'

Senin, 17 Juni 2013 14:16 by syaifan | 1254 hits
Christian Bale Bakal Absen di Film 'Justice League'
codelli.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Christian Bale dikabaarkan tidak akan ikut tampil dalam film 'Justice League'. Penulis naskah 'Justice League' David Goyer mengatakan bahwa pemeran Batman tersebut cukup tampil di dunia Man Of Steel saja.

"Ia akan menjadi Bruce Wayne yang berbeda dengan trilogi Batman atau Dark Knight sebelumnya. Dan itu sudah masuk di dalam dunia Man Of Steel," ungkapnya kepada Digital Spy.

Kesuksesan film 'The Avengers' adalah salah satu alasan yang membuat petinggi Warner Bros untuk membuat film tandingan 'Justice League' pada tahun 2014 mendatang. Dan pendapatan dari Man Of Steel akan sangat berpengaruh terhadap produksi film tersebut.

Baca juga: Pemain The Avengers Ikut Galang Dana untuk Capres Joe Biden

"Semuanya tergantung dari pendapatan Man Of Steel, maka 'Justice League' akan bisa diproduksi dengan baik meskipun tanpa kehadiran Batman," katanya.

Hmm.. kira-kira bakal sekeren apa ya film 'Justice League' nanti? Apakah bisa menandingini 'The Avengers'? Kita tunggu saja ya dreamers.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)