SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles One Direction Akan Solo Karir?

Selasa, 18 Juni 2013 10:35 by syaifan | 2062 hits
Harry Styles One Direction Akan Solo Karir?
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member boyband One Direction, Harry Styles baru-baru ini mengeluarkan sebuah lagu solo di internet. Lagu ballad yang berjudul 'Don't Let Me Go' tersebut diperkirakan bakal jadi lagu perdana untuk karir solo Harry. Wah, apa benar ya?

Dilansir dari The Sun, seorang produser dan penulis lagu bernama Sam diketahui bekerjasama dengan Harry untuk merekam lagu tersebut. Mereka juga terlihat sering berkomunikasi di Twitter dan membicarakan lagu yang baru beberapa hari dirilis tersebut.

Para penggemar Harry dan One Direction pun menyambut positif lagu tersebut. Mereka memberikan komentar pujian dan mendukung jika Harry memang akan bersolo karir.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Namun, hal itu buru-buru dibantah oleh salah satu pihak dari One Direction. Mereka mengatakan bahwa ternyata lagu yang dinyanyikan Harry tersebut adalah sebuah lagu lama yang sempat jadi demo untuk album perdana One Direction.

"Itu adalah lagu lama, sekitar satu setengah tahun yang lalu. Tadinya digunakan untuk jadi demo album One Direction. Tidak ada yang perlu merasa gembira soal itu, Harry tidak akan bersolo karir dan akan tetap bersama One Direction," tutur sumber tersebut kepada The Sun.

Waah.. batal deh lihat Harry Styles solo karir.. Hihi.. ^^ (syf)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)