home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Simon D dan Lady Jane Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

Selasa, 18 Juni 2013 13:51 by ningcil | 8635 hits
Pasangan Simon D dan Lady Jane Putus Setelah 6 Tahun Pacaran
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara yang dijalin oleh para pasangan selebriti memang kerap diterpa gosip yang tak menyenangkan. Namun ada beberapa diantara mereka ynag bertahan, ada yang tidak. Salah satunya yang tak bertahan adalah pasangan selebriti Simon D dan Lady Jane. Keduanya dikabarkan putus setelah 6 tahun berpacaran.

Kabarnya pasangan ini terpaksa mengakhiri hubungan asmara mereka yang sudah dibina sejak Oktober 2007 tersebut karena kesibukan mereka yang sangat padat. Seorang sumber mengatakan pada Enewsworld pada Senin (17/07) bahwa keduanya telah putus bulan lalu. “Sepertinya mereka tak dapat mengatasi masalah mereka satu sama lain selama berpacaran dalam waktu yang lama”, ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Simon Dominic Juga Keluar dari AOMG Setelah 10 Tahun

Penyebab lain renggangnya hubungan keduanya juga disebabkan oleh Lady Jane yang belakangan lebih dikenal sebagai ‘pacar Simon D’ ketimbang seorang musisi. “Sejak Simon terkenal karena acara variety show, Lady Jane mulai dipanggil sebagai ‘pacar Simon D’. Hal itu pun membuat Simon tak nyaman,” lanjut sang sumber. Simon pun merasa bersalah pada pacarnya akan hal tersebut, dan keduanya sering memperdebatkan masalah hal ini.

Setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, keduanya pun kini menjalani kehidupan mereka masing-masing. Simon D kini sedang menyiapkan comebacknya dengan duonya, Supreme Team sedangkan Lady Jane sibuk dengan acar MBC ‘Queen’s Talk Concert’. Padahal pada tahun 2010 lalu, Simon D sempat bersumpah untuk menikahi Lady Jane di sebuah variety show. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)