home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Anak Kandung, Alasan Paris Jackson Bunuh Diri

Selasa, 18 Juni 2013 20:19 by miko | 4238 hits
Bukan Anak Kandung, Alasan Paris Jackson Bunuh Diri
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Paris Jackson telah membuat kehebohan karena berusaha bunuh diri. Tapi kini alas an bunuh diri remaja berusia 15 tahun tersebut dikabarkan  karena ia stres saat mengetahui kalau dirinya bukan anak kandung Michael Jackson.

Padahal selama ini ia percaya kalau King of Pop tersebut merupakan ayah biologisnya bersama seorang wanita yang bernama Debbie Rowe. Tak hanya itu, ia juga yakin kalau selama ini ia berpikir kalau Prince merupakan kakak kandungnya.

Namun, Paris sangat terpukul setelah mengetahui tidak memiliki ikatan darah dengan Michael dan Prince. Dia pun mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya, dan minum pil hingga overdosis pada 5 Juni lalu.

Baca juga: Berperan Jadi Yesus, Paris Jackson Dihujani Petisi

“Paris selalu ingin percaya Michael adalah ayahnya, tapi sadar itu tidak mungkin terjadi. Dia yakin bahwa dirinya dan Prince adalah saudara. Dia selalu mengidolakan Prince,”ungkap sumber seperti dilansir dari Dailymail.

Setelah kematian Michael, hubungan Prince dan Paris mulai mulai tak akur. Terlebih, saat mengetahui mereka bukan saudara kandung.

Hal ini membuat Paris merasa depresi dan menceritakan perasaannya saat berada di rumah sakit UCLA. Dia pun berencana kembali tinggal dengan ibu kandungnya, Debbie, di California.

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)