home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Anak Kandung, Alasan Paris Jackson Bunuh Diri

Selasa, 18 Juni 2013 20:19 by miko | 4431 hits
Bukan Anak Kandung, Alasan Paris Jackson Bunuh Diri
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Paris Jackson telah membuat kehebohan karena berusaha bunuh diri. Tapi kini alas an bunuh diri remaja berusia 15 tahun tersebut dikabarkan  karena ia stres saat mengetahui kalau dirinya bukan anak kandung Michael Jackson.

Padahal selama ini ia percaya kalau King of Pop tersebut merupakan ayah biologisnya bersama seorang wanita yang bernama Debbie Rowe. Tak hanya itu, ia juga yakin kalau selama ini ia berpikir kalau Prince merupakan kakak kandungnya.

Namun, Paris sangat terpukul setelah mengetahui tidak memiliki ikatan darah dengan Michael dan Prince. Dia pun mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya, dan minum pil hingga overdosis pada 5 Juni lalu.

Baca juga: Putri Michael Jackson, Paris Jackson Debut Solo Lewat ‘Let Down’

“Paris selalu ingin percaya Michael adalah ayahnya, tapi sadar itu tidak mungkin terjadi. Dia yakin bahwa dirinya dan Prince adalah saudara. Dia selalu mengidolakan Prince,”ungkap sumber seperti dilansir dari Dailymail.

Setelah kematian Michael, hubungan Prince dan Paris mulai mulai tak akur. Terlebih, saat mengetahui mereka bukan saudara kandung.

Hal ini membuat Paris merasa depresi dan menceritakan perasaannya saat berada di rumah sakit UCLA. Dia pun berencana kembali tinggal dengan ibu kandungnya, Debbie, di California.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)