home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Tipe Ideal Para Member Sistar

Selasa, 18 Juni 2013 19:19 by ningcil | 6578 hits
Ini Dia Tipe Ideal Para Member Sistar
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Tipe ideal para idola K-Pop memang merupakan hal yang selalu menarik dan tak pernah bosan untuk di bahas. Salah satunya yang paling baru adalah para member girl grup yang terkenal dengan kesensualannya, Sistar. Dalam wawancara mereka di acara ‘Entertainment Weekly’ mereka pun membicarakan tentang ideal tipe mereka.

Pertama-tama dimulai oleh Soyu. Soyu mengungkapkan pria tipe idealnya adalah aktor serial drama ‘Big’, Gong Yoo. “Aku suka Gong Yoo. Aku harap jika ia memulai aktifitasnya lagi”, ungkapnya. Sementara sang leader sekaligus lead vocal, Hyorin mengatakan jika ia memilih aktor tampan Kang Dong Won.

Gilaran Dason yang mengungkapkan siapakah tipe pria idealnya. “Tipe idealku adalah seseorang yang sedang di militer. Dia adalah Lee Je Hoon,” ungkap Dasom. Sepertinya Dasom tak hanya memilih Lee Je Hoon sebagai tipe idealnya, tetapi juga menunjukkan ketertarikannya pada aktor ‘Architecture 101’ tersebut.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

“Aku tahu saat ini kau sedang bekerja keras untuk menunaikan tanggung jawabmu untuk pertahanan negara. Aku harap jika aku dapat bertemu denganmu ketika kau keluar wamil. Suzy miss A berjanji jika ia akan mengajakku untuk bertemu denganmu”, ujar Dasom.

Suzy miss A adalah lawan main Lee Je Hoon dalam film ‘Architecture 101’. Bagaimana menurut kalian, apakah Dasom dan Lee Je Hoon akan jadi pasangan yang cocok? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)