SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Berikan Pesan untuk Taylor Swift di Lagu Terbarunya?

Rabu, 19 Juni 2013 10:52 by syaifan | 6943 hits
John Mayer Berikan Pesan untuk Taylor Swift di Lagu Terbarunya?
altpress

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer, pagi tadi baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Paperdoll' di YouTube. Lagu tersebut adalah single perdana dari album 'Paradise Valley' yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Tetapi, ada yang menarik dari lagu baru John ini dreamers! Menurut sebagian pengamat musik, John tampak ingin memberikan pesan terhadap seseorang yang terdapat dalam lirik lagunya. Dan diduga, orang yang dimaksud John adalah Taylor Swift! Wah, benar nggak ya?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, The Battle Studies memberikan beberapa bukti lirik yang terdapat di lagu tersebut. Pada lagu 'Paperdoll' John menyanyikan lirik "You're like twenty two girls in one / And none of them know what they're running from," yang merupakan perbandingan dengan lagu '22' milik Taylor Swift.

Baca juga: Dianggap Terlalu Dekat, Andy Cohen dan John Mayer Dirumorkan Berpacaran!

Dan di bagian lain, John juga menyanyikan penggalan lirik "Someone's gonna paint you another sky," yang terdengar seperti balasan atas lagu Taylor Swift yang berjudul 'Dear John' di tahun 2010 dengan lirik "You paint me a blue sky, and go back and turn it back to rain,"

Pada tahun 2010, Taylor Swift memang sempat mencurahkan isi hatinya tentang John Mayer yang sempat menjadi kekasihnya melalui lagu 'Dear John' tersebut. Dan tampaknya, John ingin membalas ungkapan hati Swift melalui lagu juga. 

Waah.. kira-kira bakal ada apa lagi nih antara John Mayer dan Taylor Swift ya dreamers? Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Jagat Sinema Bumilangit alias Bumilangit Cinema Universe (BCU) membocorkan film film siap diproduksi yang mengangkat karakter superhero nasional. Bersamaan dengan judul film, sejumlah aktor dan aktris papan atas juga diumumkan sebagai pemain....
  • HOT !
    Stephanie Poetri yang melejit berkat lagu ‘I Love You 3000’ turut tampil dalam festival Head in The Clouds 2019, yang digelar pada 17 Agustus di La State Historic Park, Los Angeles, California. Bersamaan dengan festival garapan 88rising itu, Stephanie menyatakan bergabung dengan label tersebut....
  • HOT !
    Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun mengejutkan publik dengan postingan di akun Instagram pribadinya yang menyatakan bahwa sang suami, Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya. Menyusul kabar tersebut, SBS ‘My Ugly Duckling’ pun menanggapi pertanyaan tentang episode yang menampilkan sang aktris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)