SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Berikan Pesan untuk Taylor Swift di Lagu Terbarunya?

Rabu, 19 Juni 2013 10:52 by syaifan | 6453 hits
John Mayer Berikan Pesan untuk Taylor Swift di Lagu Terbarunya?
altpress

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer, pagi tadi baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Paperdoll' di YouTube. Lagu tersebut adalah single perdana dari album 'Paradise Valley' yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Tetapi, ada yang menarik dari lagu baru John ini dreamers! Menurut sebagian pengamat musik, John tampak ingin memberikan pesan terhadap seseorang yang terdapat dalam lirik lagunya. Dan diduga, orang yang dimaksud John adalah Taylor Swift! Wah, benar nggak ya?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, The Battle Studies memberikan beberapa bukti lirik yang terdapat di lagu tersebut. Pada lagu 'Paperdoll' John menyanyikan lirik "You're like twenty two girls in one / And none of them know what they're running from," yang merupakan perbandingan dengan lagu '22' milik Taylor Swift.

Baca juga: Bikin Iri! Sheryl Sheinafia Dapat Pelukan dan Tanda Tangan dari John Mayer

Dan di bagian lain, John juga menyanyikan penggalan lirik "Someone's gonna paint you another sky," yang terdengar seperti balasan atas lagu Taylor Swift yang berjudul 'Dear John' di tahun 2010 dengan lirik "You paint me a blue sky, and go back and turn it back to rain,"

Pada tahun 2010, Taylor Swift memang sempat mencurahkan isi hatinya tentang John Mayer yang sempat menjadi kekasihnya melalui lagu 'Dear John' tersebut. Dan tampaknya, John ingin membalas ungkapan hati Swift melalui lagu juga. 

Waah.. kira-kira bakal ada apa lagi nih antara John Mayer dan Taylor Swift ya dreamers? Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)