SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Berikan Pesan untuk Taylor Swift di Lagu Terbarunya?

Rabu, 19 Juni 2013 10:52 by syaifan | 6562 hits
John Mayer Berikan Pesan untuk Taylor Swift di Lagu Terbarunya?
altpress

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer, pagi tadi baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Paperdoll' di YouTube. Lagu tersebut adalah single perdana dari album 'Paradise Valley' yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Tetapi, ada yang menarik dari lagu baru John ini dreamers! Menurut sebagian pengamat musik, John tampak ingin memberikan pesan terhadap seseorang yang terdapat dalam lirik lagunya. Dan diduga, orang yang dimaksud John adalah Taylor Swift! Wah, benar nggak ya?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, The Battle Studies memberikan beberapa bukti lirik yang terdapat di lagu tersebut. Pada lagu 'Paperdoll' John menyanyikan lirik "You're like twenty two girls in one / And none of them know what they're running from," yang merupakan perbandingan dengan lagu '22' milik Taylor Swift.

Baca juga: Bikin Iri! Sheryl Sheinafia Dapat Pelukan dan Tanda Tangan dari John Mayer

Dan di bagian lain, John juga menyanyikan penggalan lirik "Someone's gonna paint you another sky," yang terdengar seperti balasan atas lagu Taylor Swift yang berjudul 'Dear John' di tahun 2010 dengan lirik "You paint me a blue sky, and go back and turn it back to rain,"

Pada tahun 2010, Taylor Swift memang sempat mencurahkan isi hatinya tentang John Mayer yang sempat menjadi kekasihnya melalui lagu 'Dear John' tersebut. Dan tampaknya, John ingin membalas ungkapan hati Swift melalui lagu juga. 

Waah.. kira-kira bakal ada apa lagi nih antara John Mayer dan Taylor Swift ya dreamers? Hihi.. (syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)