SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Marah Lihat Lukisan Jolie Pasca Masektomi

Rabu, 19 Juni 2013 14:19 by miko | 3840 hits
Brad Pitt Marah Lihat Lukisan Jolie Pasca Masektomi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Senimana asal Swedia, Johan Andersson baru saja menyelesaikan lukisan yang buat orang terdekat Angelina Jolie terkejut. Pasalnya Andersson menuangkan ke kanvas perkiraan tubuh topless Jolie setelah melakukan operasi pengangkatan kedua payudaranya.

Lukisan tersebut diberi nama My Medical Choice. Bulan lalu, Jolie memang mengambil keputusan berani dengan melakukan masektomi untuk mengurangi risiko kanker payudara yang turun-temurun di keluarganya.

Dari 87 persen kemungkinan dirinya terkena kanker, Jolie saat ini hanya memiliki kemungkinan dibawah 5 persen setelah melakukan operasi. Keputusan masektomi yang diambil bintang film Wanted ini tak lama setelah bibinya meninggal karena kanker payudara.

Baca juga: Angelina Jolie akan Menikah Lagi, Brad Pitt: Pria yang Tepat Untuknya Tidak Ada

Rencananya, Andersson akan melelang lukisan tersebut untuk kampanye perdamaian di Congo. Menurut pihak galeri, Jolie yang kini berusia 38 tahun itu juga mendedikasikan dirinya untuk memperjuangkan hak asasi manusia di sana. Jadi mereka berasumsi satu tujuan dengan sang aktris.

“Angelina Jolie adalah ikon perempuan saat ini, dimana kita memuja manusia seolah-olah mereka dewa,” tutur Andersson kepada The Huffington Post .

Namun dilansir dari Showbizspy, dikabarkan kalau Brad Pitt marah karena lukisan Angelina Jolie yang controversial tersebut.  Bahkan pasangan hidup Jolie sejak 2005 itu dikabarkan ingin membeli lukisan tersebut, dan menjauhkannya dari anak-anak mereka.

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)