SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Marah Lihat Lukisan Jolie Pasca Masektomi

Rabu, 19 Juni 2013 14:19 by miko | 3866 hits
Brad Pitt Marah Lihat Lukisan Jolie Pasca Masektomi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Senimana asal Swedia, Johan Andersson baru saja menyelesaikan lukisan yang buat orang terdekat Angelina Jolie terkejut. Pasalnya Andersson menuangkan ke kanvas perkiraan tubuh topless Jolie setelah melakukan operasi pengangkatan kedua payudaranya.

Lukisan tersebut diberi nama My Medical Choice. Bulan lalu, Jolie memang mengambil keputusan berani dengan melakukan masektomi untuk mengurangi risiko kanker payudara yang turun-temurun di keluarganya.

Dari 87 persen kemungkinan dirinya terkena kanker, Jolie saat ini hanya memiliki kemungkinan dibawah 5 persen setelah melakukan operasi. Keputusan masektomi yang diambil bintang film Wanted ini tak lama setelah bibinya meninggal karena kanker payudara.

Baca juga: Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!

Rencananya, Andersson akan melelang lukisan tersebut untuk kampanye perdamaian di Congo. Menurut pihak galeri, Jolie yang kini berusia 38 tahun itu juga mendedikasikan dirinya untuk memperjuangkan hak asasi manusia di sana. Jadi mereka berasumsi satu tujuan dengan sang aktris.

“Angelina Jolie adalah ikon perempuan saat ini, dimana kita memuja manusia seolah-olah mereka dewa,” tutur Andersson kepada The Huffington Post .

Namun dilansir dari Showbizspy, dikabarkan kalau Brad Pitt marah karena lukisan Angelina Jolie yang controversial tersebut.  Bahkan pasangan hidup Jolie sejak 2005 itu dikabarkan ingin membeli lukisan tersebut, dan menjauhkannya dari anak-anak mereka.

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)