SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Bermusuhan, Beyonce Ucapkan Selamat Pada Kardashian

Rabu, 19 Juni 2013 18:19 by miko | 1801 hits
Bantah Bermusuhan, Beyonce Ucapkan Selamat Pada Kardashian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak beredar kabar hubungan antara Beyonce dan Kim Kardashian tak harmonis sepertinya dibantah Beyonce dengan memberikan selamat kepada Kardashian terkait kelahiran bayinya yang lima minggu lebih cepat.

Ucapan selamat yang tak disangka datang dari Beyonce. Ia member ucapan selamat atas kelahiran putri Kim dan Kanye. Padahal rumor yang beredar melaporkan kalau penyanyi single Ladies tersebut kurang menyukai Kim.

Meski Beyonce membatah gosip buruk tersebut dengan memberikan selamat di blog Tumblrnya. "Selamat Kim dan Kanye. Nikmatilah momen bahagia ini," tulis istri rapper Jay-Z itu.

Baca juga: Happy New Year! Simak Menariknya Berbagai Ucapan Selamat Para Artis Korea Lewat Instagram!

Ucapan selamat tersebut diposting beserta foto Kim dan Kanye yang dibuat hitam-putih dan bertuliskan congratulation. Beyonce memilih foto saat momen romantis, di mana Kim dan Kanye saling bertatapan.

Kabarnya dulu hubungan antara Beyonce dan Kim kurang baik. Padahal pasangan-pasangan mereka bersahabat. Beyonce merasa Kim memanfaatkan Kanye untuk mendongkrak popularitasnya. Bintang reality TV Keeping Up with The Kardashian itu juga berusaha menjadi teman dekat sang diva dengan membelikan gelang bertahta berlian untuk Blue Ivy, putri Beyonce dan Jay-Z.

Tindakan tersebut ternyata tidak mendapat respon baik dari Beyonce. Lantaran pada gelang tersebut tertulis rangkaian kata berbunyi Love Auntie Kim. Beyonce curiga Kim sedang berusaha membeli pertemanan dengannya melalui Blue Ivy. Hal itu membuatnya lebih waspada dan menjaga jarak sampai ia merasa bisa mempercayai Kim.

Komentar
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)