home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Bermusuhan, Beyonce Ucapkan Selamat Pada Kardashian

Rabu, 19 Juni 2013 18:19 by miko | 1923 hits
Bantah Bermusuhan, Beyonce Ucapkan Selamat Pada Kardashian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak beredar kabar hubungan antara Beyonce dan Kim Kardashian tak harmonis sepertinya dibantah Beyonce dengan memberikan selamat kepada Kardashian terkait kelahiran bayinya yang lima minggu lebih cepat.

Ucapan selamat yang tak disangka datang dari Beyonce. Ia member ucapan selamat atas kelahiran putri Kim dan Kanye. Padahal rumor yang beredar melaporkan kalau penyanyi single Ladies tersebut kurang menyukai Kim.

Meski Beyonce membatah gosip buruk tersebut dengan memberikan selamat di blog Tumblrnya. "Selamat Kim dan Kanye. Nikmatilah momen bahagia ini," tulis istri rapper Jay-Z itu.

Baca juga: Happy New Year! Simak Menariknya Berbagai Ucapan Selamat Para Artis Korea Lewat Instagram!

Ucapan selamat tersebut diposting beserta foto Kim dan Kanye yang dibuat hitam-putih dan bertuliskan congratulation. Beyonce memilih foto saat momen romantis, di mana Kim dan Kanye saling bertatapan.

Kabarnya dulu hubungan antara Beyonce dan Kim kurang baik. Padahal pasangan-pasangan mereka bersahabat. Beyonce merasa Kim memanfaatkan Kanye untuk mendongkrak popularitasnya. Bintang reality TV Keeping Up with The Kardashian itu juga berusaha menjadi teman dekat sang diva dengan membelikan gelang bertahta berlian untuk Blue Ivy, putri Beyonce dan Jay-Z.

Tindakan tersebut ternyata tidak mendapat respon baik dari Beyonce. Lantaran pada gelang tersebut tertulis rangkaian kata berbunyi Love Auntie Kim. Beyonce curiga Kim sedang berusaha membeli pertemanan dengannya melalui Blue Ivy. Hal itu membuatnya lebih waspada dan menjaga jarak sampai ia merasa bisa mempercayai Kim.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)