home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Hara Kara di Drama Jepang Tuai Kontroversi Anti Korea?

Kamis, 20 Juni 2013 11:10 by pearl | 4782 hits
Penampilan Hara Kara di Drama Jepang Tuai Kontroversi Anti Korea?
forums.allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Goo Hara Kara yang beberapa waktu lalu telah muncul dalam salah satu drama popular di Jepang Galileo ternyata menyentil kembali kontroversi mengenai anti Korea di Jepang.

Ternyata tak seluruh warga Jepang menerima kehadiran artis-artis K-pop dan Hallyu Wave disana. Segelintir orang disebut-sebut mulai membuat ribut di internet karena penampilan Hara di drama tersebut.

Walaupun hanya menjadi cameo dalam drama tersebut, beberapa orang mulai menyuarakan ketidak sukaannya terhadap K-pop yang semakin melanda Jepang. Menyebut penampilan Hara sebagai ‘penampilan dipaksakan’ ataupun ‘tak penting’.

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

“Demi rating, mereka memaksakan untuk menampilkan artis hallyu” ungkap salah satu pengkomentar yang dilansir beritanya oleh Osen. Masalah yang dialami kedua negara ini memang sudah timbul sejak dahulu, namun semakin kesini warga Jepang pun semakin terbuka dengan keberadaan orang Korea disana. Tetap saja hal-hal seperti ini masih sering muncul di komunitas-komunitas tertentu.

Beberapa komentar pun menyatakan bahwa betapa sekarang stasiun TV Jepang mulai memperbanyak porsi-porsi para artis hallyu di dunia showbiz mereka. Beberapa netzien Korea yang melihatnya pun ikut membela negaranya dan suasana menjadi sedikit panas di komunitas tersebut.

Namun untungnya tidak berbuntut panjang karena ada juga yang berusaha memberla dan bersikap netral diantara keduanya agar berhenti berseteru dan tidak merusak hubungan baik antara penduduk dari kedua negara tersebut. 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)