home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pusing Urusan Cinta, Robert Pattinson Berlibur ke Kanada

Kamis, 20 Juni 2013 12:19 by miko | 2222 hits
Pusing Urusan Cinta, Robert Pattinson Berlibur ke Kanada
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah hubungan asmara antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart membuat dirinya stres, kini aktor tampan tersebut tak lagi ingin memikirkan masalah cinta yang dialaminya, karena itu ia menyewa sebuah rumah mewah di Kanada untuk menghabiskan liburan musim panasnya.

Selama musim panas ini, ia bersama adiknya akan menghabiskan waktu selama dua bulan di Kanada untuk mendengarkan music dan menulis lagu. Bahkan bintang film Twilight  Saga ini akan tinggal dirumah mewah yang dekat dengan danau.

Rumah mewah yang disewanya berada di sekitar sebuah danau yang indah. Rencananya ia akan tinggal selama dua bulan dengan adiknya, Lizzie ketika dirinya mencoba untuk melupakan mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

“Robert telah menyewa sebuah rumah mewah di Kanada selama 2 bulan. Dan mereka akan menetap di sana untuk liburan,” ungkap seorang sumber seperti dilansir dari femalefrist.

“Robert berencana akan menghabiskan waktunya bersama dengan adiknya, Lizzie di taman minum, medengarkan musik dan menulis lagu,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)