SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Sung Akui Hubungan Asmaranya dengan Kim Min Ji

Kamis, 20 Juni 2013 10:14 by ningcil | 5977 hits
Park Ji Sung Akui Hubungan Asmaranya dengan Kim Min Ji
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari pesepakbola mantan kapten timnas Korea Selatan, Park Ji Sung. Kali ini bukan tentang prestasi-prestasinya yang menakjubkan, namun mengenai kehidupna pribadinya. Pada Selasa (18/06) sebuah media Korea, Sports Seoul memergoki pria 32 tahun ini sedang berjalan berdua dengan presenter acara olahraga, Kim Min Ji. Keduanya pun dirumorkan memiliki hubungan spesial alias sepasang kekasih.

Menanggapi hal itu, pihak Park Ji Sung pun berjanji untuk memberikan pernyataan resmi melalui jumpa pers pada 20 Juni 2013. Jumpa pers yang awalnya akan digelar untuk mengumumkan acara donasi yang dilakukan oleh yayasan yang dibuat oleh Park, JS Foundation, akhirnya diisi oleh pernyataan resmi mengenai rumor Park Ji Sung dan Kim Min Ji.

Dilansir Enewsworld, Park Ji Sung yang hadir dengan wajah yang serius, dan sendiri tanpa sang kekasih pun menjelaskan mengenai hubungannya dengan Kim Min Ji yang terungkap beberapa hari lalu. Park Ji Sung mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah berencana untuk memberikan kejutan dengan berita kisah cintanya, namun ternyata telah lebih dulu dibeberkan oleh media.

“Aku awalnya ingin mengumumkan disini, namun aku kini datang bukan untuk mengumumkannya melainkan mengakuinya, karena foto yang telah beredar,” ujar Ji Sung. “Aku minta maaf karena tak jadi memberikan pengumuman yang mengejutkan hari ini”.

Baca juga: Park Ji Sung Konfirmasi Hadir di Episode Spesial 'Running Man' Bersama Para Artis Ini

Pemain tengah klub Inggris Queen Park Ranger ini mengatakan jika ia dan Kim Min Ji menjalin kedekatan hampir setahun, dan saat dipergoki jalan berduaan, keduanya sedang menonton pertandingan antara Korea dan Iran melalui ponsel mereka.

Tak hanya kabar berpacaran, bahkan kabar mengenai pernikahan pun juga ikut mencuat berbarengan. Walaupun ia mengakui hubungan percintaannya dengan presenter ‘Football Magazine! Goal!’ tersebut, namun Park Ji Sung menampik adanya rencana pernikahan.

“Kami masih belum berbicara mengenai pernikahan. Kami resmi menjadi sepasang kekasih selama liburan musim panas”, katanya. Park Ji Sung yang bertemu Kim Min Ji setelah dikenalkan oleh sang ayah ini pun membela sang kekasih yang sepertinya belum terbiasa dengan rumor-rumor diantara para selebriti.

“Aku sebelumnya telah mengalami hal-hal seperti, namun sepertinya ia masih belum terbiasa, dan aku meminta maaf. Walau begitu, saat ini ia baik-baik saja, dan aku sangat bersyukur,” pungkasnya. Sebelumnya Park Ji Sung sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan aktris KIm Sarang setelah keduanya bermain iklan bersama, namun disanggah oleh pihak Kim Sarang. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)