home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Sung Akui Hubungan Asmaranya dengan Kim Min Ji

Kamis, 20 Juni 2013 10:14 by ningcil | 6519 hits
Park Ji Sung Akui Hubungan Asmaranya dengan Kim Min Ji
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari pesepakbola mantan kapten timnas Korea Selatan, Park Ji Sung. Kali ini bukan tentang prestasi-prestasinya yang menakjubkan, namun mengenai kehidupna pribadinya. Pada Selasa (18/06) sebuah media Korea, Sports Seoul memergoki pria 32 tahun ini sedang berjalan berdua dengan presenter acara olahraga, Kim Min Ji. Keduanya pun dirumorkan memiliki hubungan spesial alias sepasang kekasih.

Menanggapi hal itu, pihak Park Ji Sung pun berjanji untuk memberikan pernyataan resmi melalui jumpa pers pada 20 Juni 2013. Jumpa pers yang awalnya akan digelar untuk mengumumkan acara donasi yang dilakukan oleh yayasan yang dibuat oleh Park, JS Foundation, akhirnya diisi oleh pernyataan resmi mengenai rumor Park Ji Sung dan Kim Min Ji.

Dilansir Enewsworld, Park Ji Sung yang hadir dengan wajah yang serius, dan sendiri tanpa sang kekasih pun menjelaskan mengenai hubungannya dengan Kim Min Ji yang terungkap beberapa hari lalu. Park Ji Sung mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah berencana untuk memberikan kejutan dengan berita kisah cintanya, namun ternyata telah lebih dulu dibeberkan oleh media.

“Aku awalnya ingin mengumumkan disini, namun aku kini datang bukan untuk mengumumkannya melainkan mengakuinya, karena foto yang telah beredar,” ujar Ji Sung. “Aku minta maaf karena tak jadi memberikan pengumuman yang mengejutkan hari ini”.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

Pemain tengah klub Inggris Queen Park Ranger ini mengatakan jika ia dan Kim Min Ji menjalin kedekatan hampir setahun, dan saat dipergoki jalan berduaan, keduanya sedang menonton pertandingan antara Korea dan Iran melalui ponsel mereka.

Tak hanya kabar berpacaran, bahkan kabar mengenai pernikahan pun juga ikut mencuat berbarengan. Walaupun ia mengakui hubungan percintaannya dengan presenter ‘Football Magazine! Goal!’ tersebut, namun Park Ji Sung menampik adanya rencana pernikahan.

“Kami masih belum berbicara mengenai pernikahan. Kami resmi menjadi sepasang kekasih selama liburan musim panas”, katanya. Park Ji Sung yang bertemu Kim Min Ji setelah dikenalkan oleh sang ayah ini pun membela sang kekasih yang sepertinya belum terbiasa dengan rumor-rumor diantara para selebriti.

“Aku sebelumnya telah mengalami hal-hal seperti, namun sepertinya ia masih belum terbiasa, dan aku meminta maaf. Walau begitu, saat ini ia baik-baik saja, dan aku sangat bersyukur,” pungkasnya. Sebelumnya Park Ji Sung sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan aktris KIm Sarang setelah keduanya bermain iklan bersama, namun disanggah oleh pihak Kim Sarang. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)