home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Macho Cha Seung Won Rela Tampil A La Wanita Untuk Film Terbarunya

Kamis, 20 Juni 2013 13:56 by ningcil | 4386 hits
Aktor Macho Cha Seung Won Rela Tampil A La Wanita Untuk Film Terbarunya
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul di layar televisi maupun layar lebar, aktor papan atas Cha Seung Won kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah film layar lebar. Cha Seung Won hadir dalam MBC ‘Section TV Entertainment News’ untuk mempromosikan film terbarunya ‘High Heel’ pada Selasa (18/06) lalu.

Pria yang masih hot diusianya yang sudah menginjak usia 40an ini menjelaskan mengenai perannya yang unik dalam film tersebut. “Aku bermain sebagai seorang polisi detektif, yang jago bela diri dan ingin jadi perempuan”. Untuk mendukung chemistry dalam wawancaranya, bahkan aktor ‘The Greatest Love’ ini bahkan rela berpenampilan layaknya seorang wanita.

Hal itu tentu sangat lucu, dengan otot tubuhnya yang kekar, membuatnya jadi lucu saat ia mengenakan pakaian wanita, lengkap dengan makeup dan rok mini. Semua staff dan penonton dilokasi syuting pun sempat dibuat kaget dengan penampilan dari ayah dua anak tersebut.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Sang pembawa acara yang juga kaget dengan penampilan Cha Seung Won ini pun tak menyiakan kesempatan untuk mengomentari penampilan aktor satu ini. “Sudah lama sejak terakhir kita bertemu. Apakah kau sengaja memasang sambungan bulu mata?” tanya Park Seul Gi.

Dengan santai dan gayanya yang khas, Cha Seung Won pun menjawab bahwa ia tak melakukan hal itu, karena bulu matanya yang asli sudah tumbuh dengan sangat panjang, yang tentunya tambah membuat orang-orang tertawa. Rencananya film terbaru Cha Seung Won ‘High Heel’ ini akan rilis pada akhir tahun ini. Ditunggu! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)