home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Rain Keluar Wamil, Kim Tae Hee Lebih Terbuka Soal Kisah Asmaranya

Kamis, 20 Juni 2013 14:14 by ningcil | 6043 hits
Jelang Rain Keluar Wamil, Kim Tae Hee Lebih Terbuka Soal Kisah Asmaranya
vietbao.vn

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu pasangan selebriti yang sempat menghebohkan di awal tahun 2013 ini, Kim Tae Hee pun perlahan mulai mau buka suara mengenai hubungannya bersama sang kekasih, Rain. Bahkan kini, menyambut sang kekasih yang kurang dari satu bulan lagi keluar dari wamil, Kim Tae Hee pun tampaknya berbunga-bunga.

Dalam wawancaranya dengan Sports Seoul, Kim Tae Hee tak lagi malu-malu dan tertutup saat membahas hubungannya dengan Rain. Kim Tae Hee yang mendapat pertanyaan dari aktor Jung Woo Sung, yang menanyakan tentang kabar hubungan asmaranya dengan aktor sekaligus penynayi tersebut.

Dengan ceria, aktris anggun ini pun menjawab, “Kami baik-baik saja. Jika kami punya kesempatan, kita bertiga harus bertemu lagi!”. Kim Tae Hee juga disinggung mengenai orang-orang yang menolak hubungan asmaranya dengan Rain. Aktris 33 tahun ini mengaku dirinya merupakan orang yang tak akan percaya jika tidak melihat atau mengalaminya secara langsung.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Ia pun lebih memilih untuk cuek terhadap hal tersebut sebelum ia benar-benar melihat sendiri. “Aku tak mendengarkan apa yang orang lain beritahukan kepadaku. Bahkan jika aku mendengar sesuatu yang buruk tentang para staf, jika orang seperti itu didepanku, aku hanya akan membuang semua prasangka itu dan berpikir lain,” tutur Kim Tae Hee dilansir Allkpop.

Kim Tae Hee dan Rain kepergok sedang pergi bersama pada awal Januari 2013 lalu. Pihak agensi akhirnya mengaku adanya hubungan asmara antara keduanya. Kabar percintaan dua bintang top Korea Selatan tersebut juga sempat membuat Rain mendapatkan sanksi karena melalaikan tugas karena ketahuan pergi bersama sang kekasih. Rain dikabarkan akan keluar dari wajib militer pada 10 Juli 2013 mendatang. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)