home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunhwa Secret Sudah Tak Simpan Perasaan pada Kwanghee ZE:A?

Kamis, 20 Juni 2013 16:19 by ningcil | 6265 hits
Sunhwa Secret Sudah Tak Simpan Perasaan pada Kwanghee ZE:A?
secretindoe.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan pasca ‘perceraian’ antara Sunhwa Secret dan Kwanghee ZE:A, dalam pernikahan virtual mereka di variety show ‘We Got Married’, tampaknya keduanya masih belum bisa melupakan masa-masa indahnya bersama Kwanghee.

Baik Sunhwa maupun Kwanghee secara bergantian masih suka membahas mengenai perasaan yang tersisa setelah mereka menyudahi hubungan mereka yang sangat serasi sebagai suami istri virtual. Sunhwa sempat mengungkapkan jika ia baru menganggap Kwanghee seorang pria ketika program mereka akan berakhir.

Baru-baru ini Sunhwa kembali buka mulut soal hubungannya dengan Kwanghee. Maknae Secret ini mengungkapkan bahwa ia masih menjalin komunikasi dengan Kwanghee. Namun Sunhwa kemudian melanjutkan jika perasaan yang dulunya ada disaat mereka masih bergabung di ‘We Got Married’ perlahan-lahan hilang.

Baca juga: KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'

“Walau begitu, banyak perasaan dari ‘We Got Married’ yang hilang”, ungkap Sunhwa. Hal ini sepertinya disebabkan oleh jadwal keduanya yang padat, belum lagi Secret dan ZE:A tak dalam satu masa promosi yang sama, sehingga kemungkinan mereka untuk bertemu lagi sangatlah kecil.

Sunhwa dan Kwanghee menikah secara virtual dalam variety show populer ‘We Got Married’ selama 8 bulan sebelum akhirnya berakhir karena jadwal masing-masing yang sangat padat. Chemistry yang terjalin antara Sunhwa dan Kwanghee saat itu sangat bagus sehingga banyak fans yang berharap jika hubungan keduanya berlanjut ke kehidupan nyata. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)