home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Curhat Tentang Susahnya Masuk Perguruan Tinggi

Kamis, 20 Juni 2013 17:00 by ningcil | 3592 hits
Kim Soo Hyun Curhat Tentang Susahnya Masuk Perguruan Tinggi
audreymagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Kim Soo Hyun ternyata tak hanya berusaha keras untuk mengasah bakat aktingnya, namun juga berusaha keras untuk dapat masuk ke perguruan tinggi. Ia pun ternyata mengalami kesulitan untuk dapat masuk ke perguruan tinggi pilihannya. Menjalani berbagai tes masuk perguruan tinggi, aktor yang sukses dengan film terbarunya ‘Secretly Greatly’ ini pun curhat pada para fansnya.

Kim Soo Hyun curhat dalam sebuah komunitas online dengan judul postingan yang berjudul ‘Aku adalah Kim Soo Hyun Sasu’, Sasu merupakan usaha kalinya ia mencoba untuk masuk universitas. “Sekarang aku sedang berusaha sekuat tenaga untuk masuk universitas. Aku sedang berusaha di putaran kedua ujian masuk di beberapa universitas, Joong Ang, Hanyang, Sungkyunkwan, Konkuk, Kyonggi, Kyung Hee, dan Seokyeong”, tulisnya.

“Aku sedang sibuk melatih kemampuan aktingku, dan kemampuan lainnyam serta menyiapkan jawaban wawancara untuk profesor”. Aktor ‘Dream High’ ini juga memberikan masukan pada fans yang sama-sama sedang menyiapkan ujian masuk universitas agar tak mengulang-ulang seperti dirinya.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Punya setumpuk jadwal syuting dan juga kegiatan lainnya, ditambah persiapan dirinya masuk universitas membuatnya capek dan menderita insomnia. “Namun aku tak memliki lingkaran hitam dibawah mataku, karena aku tidur di bus dan di subway. Ini semua tak masalah, ini sama seperti kehidupanku waktu SMA dulu. Setelah debut, aku ingin tetap terlihat keren bahkan saat tidur,” ungkapnya dilansir Soompi.

Namun saat ini dirinya tak lagi peduli dengan hal itu, karena saat ini ia harus tidur untuk mengisi energinya yang ia keluarkan untuk belajar dan terlihat baik di depan profesornya. Semangat, Kim Soo Hyun! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)