home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Akan Kolaborasi dengan Selena Gomez?

Jumat, 21 Juni 2013 10:45 by syaifan | 1149 hits
Ed Sheeran Akan Kolaborasi dengan Selena Gomez?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ed Sheeran belakangan ini memang sedang jadi pusat perhatian penggemar musik di seluruh dunia. Setelah ia digosipkan berpacaran dengan Taylor Swift, kemunculannya di video musik 'Everything Has Changed' juga semakin menguatkan dugaan tersebut.

Bukan hanya itu saja, beberapa hari lalu Ed dikabarkan sering mengunjungi rumah dan studio tempat Selena Gomez biasa berlatih! Wah, ada apa dengan Ed Sheeran dan Selena Gomez ya dreamers?

Setelah diusut, ternyata keperluan Ed Sheeran mengunjungi Selen Gomez diduga adalah untuk kolaborasi mereka berdua untuk beberapa lagu. Hal ini terlihat dari beberapa pernyataan media setempat yang melihat Ed selalu menenteng gitar usai mengunjungi Selena.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

"Aku kurang begitu paham apa yang Ed dan Selena lakukan, tetapi yang aku tahu, Ed selalu membawa gitar setiap kali datang. Dan mereka akan berlama-lama di dalam rumah ataupun studio," ungkap perwakilan dari Selena Gomez kepada Sugar Scape.

Saat ini, Ed memang tengah membantu Taylor Swift dalam Red Tour-nya, tetapi tak menutup kemungkinan jika Ed dan Selena akan berkolaborasi untuk sebuah proyek musik ataupun lagu.

Hmm.. seeperti apa kira-kira hasil kolaborasinya nanti ya dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)