SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Boys Before Flower' Kim Joon Akan Segera Akhiri Wajib Militernya

Jumat, 21 Juni 2013 10:00 by ningcil | 7875 hits
Aktor 'Boys Before Flower' Kim Joon Akan Segera Akhiri Wajib Militernya
najwa-strawberry747.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Kabar menyenangkan datang dari aktor yang terkenal lewat drama ‘Boys Before Flowers’, Kim Joon. Pasalnya pria yang saat ini dalam masa wajib militernya mengumumkan bahwa ia akan segera mengakhiri kewajibannya tersebut.

Kim Joon kabarkan akan segera keluar dari wajib militer pada 28 Juni mendatang, setelah menempuh masa kerja di militer selama 2 tahun. Pemeran Song Woo Bin dalam ‘Boys Before Flower’ ini mendaftar dirinya untuk masuk militer pada tahun 2011 lalu dan ditetapkan sebagai salah satu agen polisi Seoul bersama aktor Lee Je Hoon dan Kim Dong Wook.

Setelah masa wajib militernya usai, Kim Joon kabarnya akan segera bergabung dengan agensi barunya, Chang Company. Sosok Kim Joon yang sangat menarik untuk dijadikan berbagai macam peran dalam film atau drama menjadikan dirinya sebagai aktor yang ditunggu-tunggu kehadirannya setelah kembali dari wajib militer.

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

“Banjir tawaran tak hanya datang dari Korea, namun juga Jepang dan Cina. Sehingga kami tak ragu untuk memberikan dukungan untuk karirnya. Kami berharap ia akan menunjukkan sisi yang lain dalam dirinya”, ungkap perwakilan Chang Company dilansir Enewsworld.

Aktor 29 tahun ini  debut dalam drama yang membesarkan namanya, ‘Boys Before Flower’ dan kemudian berlanjut membintangi drama dan juga variety show. Kim Joon juga pernah bergabung dengan boyband yang juga mengisi soundtrack BBF, T-Max. Welcome back, Kim Joon! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)