SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Boys Before Flower' Kim Joon Akan Segera Akhiri Wajib Militernya

Jumat, 21 Juni 2013 10:00 by ningcil | 7665 hits
Aktor 'Boys Before Flower' Kim Joon Akan Segera Akhiri Wajib Militernya
najwa-strawberry747.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Kabar menyenangkan datang dari aktor yang terkenal lewat drama ‘Boys Before Flowers’, Kim Joon. Pasalnya pria yang saat ini dalam masa wajib militernya mengumumkan bahwa ia akan segera mengakhiri kewajibannya tersebut.

Kim Joon kabarkan akan segera keluar dari wajib militer pada 28 Juni mendatang, setelah menempuh masa kerja di militer selama 2 tahun. Pemeran Song Woo Bin dalam ‘Boys Before Flower’ ini mendaftar dirinya untuk masuk militer pada tahun 2011 lalu dan ditetapkan sebagai salah satu agen polisi Seoul bersama aktor Lee Je Hoon dan Kim Dong Wook.

Setelah masa wajib militernya usai, Kim Joon kabarnya akan segera bergabung dengan agensi barunya, Chang Company. Sosok Kim Joon yang sangat menarik untuk dijadikan berbagai macam peran dalam film atau drama menjadikan dirinya sebagai aktor yang ditunggu-tunggu kehadirannya setelah kembali dari wajib militer.

Baca juga: Wow, Para 'Flower Boys' Berbagai Negara Bergabung Dalam Film 'Lupin III' !

“Banjir tawaran tak hanya datang dari Korea, namun juga Jepang dan Cina. Sehingga kami tak ragu untuk memberikan dukungan untuk karirnya. Kami berharap ia akan menunjukkan sisi yang lain dalam dirinya”, ungkap perwakilan Chang Company dilansir Enewsworld.

Aktor 29 tahun ini  debut dalam drama yang membesarkan namanya, ‘Boys Before Flower’ dan kemudian berlanjut membintangi drama dan juga variety show. Kim Joon juga pernah bergabung dengan boyband yang juga mengisi soundtrack BBF, T-Max. Welcome back, Kim Joon! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)