home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Bantah Akan Wajib Militer Agustus 2013 Nanti

Jumat, 21 Juni 2013 13:08 by ningcil | 4648 hits
Song Joong Ki Bantah Akan Wajib Militer Agustus 2013 Nanti
jojoj7789.pixnet.net

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar yang beredar seputa aktor Song Joong Ki. Pasalnya aktor ‘Werewolf Boy’ ini dikabarkan akan segera mendaftarkan dirinya untuk wajib militer pada Agustus mendatang. Namun ketidakbenaran kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak agensinya, Blossom Entertainment.

Kabar tentang Song Joong Ki yang akan segera mendaftarkan dirinya untuk masuk wajib militer berawal dari seseorang yang terlibat dalam industri film. Dilansir Allkpop, sumber tersebut mengatakan jika Song Joong Ki yang saat ini sudah masuk usia untuk wajib militer, 27 tahun tak lagi dapat menunda jatuh tempo wajib militernya.

“Karena ia sosok yang sangat dicintai oleh publik, dan juga kemampuan aktingnya sangat bagus, ia ingin terus melanjutkan pekerjaannya. Namun situasinya tak memungkinkannya untuk tetap melakukan pekerjaannya” ujar sumber tersebut.

Tak hanya itu, ada lagi satu sumber yang mengatakan bahwa Song Joong Ki yang kini tengah naik daun menjadi incaran banyak produser. Namun karena pendaftaran wajib militernya, bintang ‘Nice Guy’ ini pun tak dapat memberikan jawaban yang meyakinkan mengenai tawaran-tawaran tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Namun semua pernyataan sumber tersebut disanggah oleh pihak Blossom Entertainment. Mereka juga tak tahu bagaimana desas desus tersebut bisa muncul padahal sang artisnya bahkan belum mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan militer.

“Ia bahkan belum mendapatkan panggilan. Kami sedang berada di situasi yang sulit karena rumor Song Joong Ki yang akan masuk wamil pada Agustus nanti,” ujar perwakilan agensi. “Saat ini ia sedang sibuk mempersiapkan proyeknya yang akan datang, jadi kami sedih dengan adanya rumor ini. Ia akan lebih berhati-hati dalam memilih proyek yang akan ia kerjakan.”

Padahal juga sempat beredar rumor jika Song Joong Ki akan melakukan jumpa fansnya di Indonesia pada Agustus mendatang. Semoga berita ini tidak terjadi ya! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)