home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangguan Serius, Mata Johnny Depp Nyaris Buta

Sabtu, 22 Juni 2013 12:00 by miko | 2719 hits
Gangguan Serius, Mata Johnny Depp Nyaris Buta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan aktor Johnny Depp membuat banyak wanita mengidolakan dirinya. Namun tahukah kamu kalau bintang  Kapten Jack Sparrow ini memiliki masalah serius dengan bola matanya. Bahkan dikabarkan mata Johnny Depp nyaris buta.

Johnny pun mengungkap kalau dirinya hampir tak bisa melihat lagi dengan mata kirinya. Bahkan mata kanannya pun mengalami rabun dekat yang membuatnya harus menggunakan kacamata sepanjang waktu.

“Semuanya nge-blur, blur sekali. Aku tak pernah bisa melihat dengan jelas,”  ungkapnya saat diwawancarai oleh Rolling Stone.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Dilansir dari DigitalSpy, ayah dua anak ini juga mengungkapkan kalau ia merasa kesulitan ketika harus berperan tanpa menggunakan kacamata. Pasalnya ia hanya bisa melihat sejauh beberapa inci dari wajahnya.

Namun kekurangan itu rupanya tak mengurangi profesionalitasnya sebagai aktor. Buktinya, dia masih mampu membawakan karakter Barnabas Collins dalam film Dark Shadows dengan baik, walau tanpa kacamata.

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)