SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiah Junsu Akan Rilis Album Bahasa Inggris

Jumat, 20 Juli 2012 10:00 by ningcil | 7055 hits
Xiah Junsu Akan Rilis Album Bahasa Inggris
facebook.com

Tidak hanya ingin dikenal di Korea dan Asia saja, sepertinya penyanyi yang juga personil dari boyband JYJ, Xia Junsu ingin melebarkan ‘sayap’-nya ke negeri barat. Upayanya tersebut ia lakukan dengan bekerjasama dengan sutradara dan produser papan atas Amerika untuk album repackagenya. Agensi Junsu, C-JeS Entertainment mengatakan bahwa Junsu saat ini tengah melakukan rekaman untuk lagu-lagunya dalam versi bahasa Inggris dan juga akan syuting video musiknya yang baru.

“Saat ini kami belum dapat memberitahukan judul lagu dan juga jenis lagunya, namun Bruce ‘Automatic’ Vanderveer, yang sebelumnya telah bekerjasama dengan Christina Aguilera, The Wanted, dan juga Leona Lewis akan ikut ambil bagian dari tim produksi”, lanjutnya.

Di tempat yang berbeda, Vanderveer juga mengungkapkan ketertarikannya dengan Junsu dan berkata, “Aku sangat terkejut dengan bakat Junsu. Ia adalah seniman sejati yang berkarya dengan segenap hatinya. Kukira memerlukan dua hari untuk rekaman, namun ternyata hanya menghabiskan waktu sehari. Dan aku sangat terkesan selama proses rekaman. Aku sangat senang mempunyai kesempatan untuk bekerjasama dengannya.”

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sedangkan untuk video musik Junsu yang akan datang, akan diproduksi oleh Marc Klasfeld yang merupakan produser dari video musik ‘We Are Young’ dan juga pernah bekerja sama dengan penyanyi papan atas seperti Beyonce, Eminem, dan Jay-Z. “Video musik ‘Tarantallegra’ sangat mengejutkan. Penampilannya sangat bagus dan ekspresi serta akting nya sangat baik. Aku harap akan banyak hal baik di waktu yang akan datang,” katanya.

Penyanyi yang sempat menyambangi Jakarta pada Juni lalu ini rencananya akan dirilis pada pertengahan Agustus mendatang. Ia juga telah mengatur tur dunianya dari Agustus sampai Oktober di Amerika Utara dan Selatan, serta beberapa negara di Eropa. Goodluck, Junsu!

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)