home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peristiwa Berdarah di Pemutaran Perdana The Dark Knight Rises di Colorado

Jumat, 20 Juli 2012 23:00 by ningcil | 8008 hits
Peristiwa Berdarah di Pemutaran Perdana The Dark Knight Rises di Colorado
uk.reuters.com

Kabar yang sangat mengejutkan dari premiere film Batman The Dark Knight Rises! Premiere yang diadakan di Denver, Colorado, Amerika Serikat ini ternyata menuai peristiwa tragis. Sebanyak 12 orang tewas dan 38 orang luka-luka akibat ulah brutal dari seorang pemuda yang melakukan penembakan tragis kepada para penonton yang sedang mengantre pemutaran film yang sangat ditunggu-tunggu di musim panas ini.

Seperti yang dilansir dari Newyork.newsday.com, pelaku diketahui bernama James Holmes, seorang mantan mahasiswa sekolah kedokteran di Amerika.  James yang menggunakan maker gas, melemparkan gas air mata kepada kerumunan antrean penonton dengan membawa dua buah pistol ditangannya. Kemudian ia menembak para penonton secara membabi buta yang mengakibatkan 12 orang tewas dan 38 orang lainnya luka parah.

“Ada selongsong peluru yang menyerempet keningku dan membuatnya sedikit terbakar, Pria itu berpakaian layaknya anggota SWAT,” kata Jennifer, salah satu penonton yang selamat.

Baca juga: akmu

Setelah melakukan aksi kejinya, Holmes kemudian kabur ke parkiran mobil, namun usahanya gagal setelah kepolisian setempat mengejar dan menangkapnya. Peristiwa ini sendiri juga membuat Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama tersentak. Ia mengatakan, “Michelle dan aku sangat kaget dan juga sedih karena peristiwa penembakan tragis yang terjadi di Colorado. Kami berjanji akan membawa siapapun yang bertanggung jawab atas peristiwa ini kepada keadilan.

Hingga berita ini diturunka, belum terungkap ada apa dibalik aksi nekat dan keji yang dilakukan oleh James Holmes. Atas kejadian ini, pemutaran perdana film Batman The Dark Knight Rises di Paris juga dibatalkan. (ningcil)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)