SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peristiwa Berdarah di Pemutaran Perdana The Dark Knight Rises di Colorado

Jumat, 20 Juli 2012 23:00 by ningcil | 7941 hits
Peristiwa Berdarah di Pemutaran Perdana The Dark Knight Rises di Colorado
uk.reuters.com

Kabar yang sangat mengejutkan dari premiere film Batman The Dark Knight Rises! Premiere yang diadakan di Denver, Colorado, Amerika Serikat ini ternyata menuai peristiwa tragis. Sebanyak 12 orang tewas dan 38 orang luka-luka akibat ulah brutal dari seorang pemuda yang melakukan penembakan tragis kepada para penonton yang sedang mengantre pemutaran film yang sangat ditunggu-tunggu di musim panas ini.

Seperti yang dilansir dari Newyork.newsday.com, pelaku diketahui bernama James Holmes, seorang mantan mahasiswa sekolah kedokteran di Amerika.  James yang menggunakan maker gas, melemparkan gas air mata kepada kerumunan antrean penonton dengan membawa dua buah pistol ditangannya. Kemudian ia menembak para penonton secara membabi buta yang mengakibatkan 12 orang tewas dan 38 orang lainnya luka parah.

“Ada selongsong peluru yang menyerempet keningku dan membuatnya sedikit terbakar, Pria itu berpakaian layaknya anggota SWAT,” kata Jennifer, salah satu penonton yang selamat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Setelah melakukan aksi kejinya, Holmes kemudian kabur ke parkiran mobil, namun usahanya gagal setelah kepolisian setempat mengejar dan menangkapnya. Peristiwa ini sendiri juga membuat Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama tersentak. Ia mengatakan, “Michelle dan aku sangat kaget dan juga sedih karena peristiwa penembakan tragis yang terjadi di Colorado. Kami berjanji akan membawa siapapun yang bertanggung jawab atas peristiwa ini kepada keadilan.

Hingga berita ini diturunka, belum terungkap ada apa dibalik aksi nekat dan keji yang dilakukan oleh James Holmes. Atas kejadian ini, pemutaran perdana film Batman The Dark Knight Rises di Paris juga dibatalkan. (ningcil)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)