SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peristiwa Berdarah di Pemutaran Perdana The Dark Knight Rises di Colorado

Jumat, 20 Juli 2012 23:00 by ningcil | 7854 hits
Peristiwa Berdarah di Pemutaran Perdana The Dark Knight Rises di Colorado
uk.reuters.com

Kabar yang sangat mengejutkan dari premiere film Batman The Dark Knight Rises! Premiere yang diadakan di Denver, Colorado, Amerika Serikat ini ternyata menuai peristiwa tragis. Sebanyak 12 orang tewas dan 38 orang luka-luka akibat ulah brutal dari seorang pemuda yang melakukan penembakan tragis kepada para penonton yang sedang mengantre pemutaran film yang sangat ditunggu-tunggu di musim panas ini.

Seperti yang dilansir dari Newyork.newsday.com, pelaku diketahui bernama James Holmes, seorang mantan mahasiswa sekolah kedokteran di Amerika.  James yang menggunakan maker gas, melemparkan gas air mata kepada kerumunan antrean penonton dengan membawa dua buah pistol ditangannya. Kemudian ia menembak para penonton secara membabi buta yang mengakibatkan 12 orang tewas dan 38 orang lainnya luka parah.

“Ada selongsong peluru yang menyerempet keningku dan membuatnya sedikit terbakar, Pria itu berpakaian layaknya anggota SWAT,” kata Jennifer, salah satu penonton yang selamat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Setelah melakukan aksi kejinya, Holmes kemudian kabur ke parkiran mobil, namun usahanya gagal setelah kepolisian setempat mengejar dan menangkapnya. Peristiwa ini sendiri juga membuat Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama tersentak. Ia mengatakan, “Michelle dan aku sangat kaget dan juga sedih karena peristiwa penembakan tragis yang terjadi di Colorado. Kami berjanji akan membawa siapapun yang bertanggung jawab atas peristiwa ini kepada keadilan.

Hingga berita ini diturunka, belum terungkap ada apa dibalik aksi nekat dan keji yang dilakukan oleh James Holmes. Atas kejadian ini, pemutaran perdana film Batman The Dark Knight Rises di Paris juga dibatalkan. (ningcil)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)