home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggota Real Men Ingin Bertemu Dengan Yoo Seung Ho di Kamp Militer

Minggu, 23 Juni 2013 13:00 by pearl | 2610 hits
Anggota Real Men Ingin Bertemu Dengan Yoo Seung Ho di Kamp Militer
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Melalui latihan-latihan yang berat seperti layaknya para prajurit dalam militer, para member variety show MBC Real Men pun telah melalui banyak hal. Termasuk dengan bertemu sesame selebritis yang juga sedang menjalani wajib militernya di sana. Setelah bertemu dengan solois Wheesung beberapa waktu lalu, mereka kali ini ingin bertemu dengan aktor muda Yoo Seung Ho.

“Aku ingin bertemu dengan Yoo Seung ho di kamp militer. Ingin melihat dirinya yang sekarang sudah diangkat menjadi pelatih,” tutur salah satu anggota Real Men, Ryu Soo Young. “Aku penasaran bagaimana ia akan melatih karena umurnya yang masih muda. Walau sepertinya anggota Real Men itu agak malas, namun jika ada pelatih kami pasti harus mendengarkannya,” tambahnya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Aktor Yoo Seung Ho yang sudah masuk militer sejak awal tahun lalu dikabarkan telah diangkat pangkatnya sebagai salah satu pelatih di markasnya. Hal tersebut merupakan sesuatu yang hebat bagi para para prajurit junior untuk mendapat kepercayaan seperti itu.

Saat bertemu dan dilatih oleh Wheesung beberapa waktu lalu, sepertinya pelatihan yang keras yang diberikan junior mereka itu berbekas diingatannya. “Latihan bersama Wheesung sangat menakutkan. Walaupun sebetulnya ia adalah juniorku dulu sewaktu SMA,” ungkap Ryu Soo Young kembali. Walaupun seorang selebritis ataupun tidak, kedisiplinan yang tinggi harus dijunjung oleh para prajurit. 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)