SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindir Taylor Swift, Sebuah Brand Fashion Buat Fans Ngamuk

Minggu, 23 Juni 2013 13:15 by ningcil | 3867 hits
Sindir Taylor Swift, Sebuah Brand Fashion Buat Fans Ngamuk
downloadwallpaperhd.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran Taylor Swift memang tak hanya soal karya-karya dan juga prestasinya, namun juga kehidupan pribadinya. Urusan percintaan penyanyi country ini juga selalu jadi konsumsi publik. Taylor yang kerap bergonta-ganti pacar dari kalangan selebriti membuatnya kerap dijadikan perbincangan.

Baru-baru ini ternyata ada yang memanfaatkan keadaan tersebut dengan menjadikannya sebagai suatu produk. Sebuah brand fashion diketahui melakukan hal iseng dengan membuat t-shirt yang isinya terlihat menyindir mantan kekasih Harry Styles One Direction ini.

Bagaimana tidak, t-shirt bertuliskan ‘#more boyfriend than t.s.’ ini jelas berisi sindiran lengkap dengan menuliskan inisial nama Taylor Swift, ‘t.s.’. Mengetahui hal tersebut, para Swifties (sebutan untuk fans Taylor Swift) pun jelas dibuat marah.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Mereka yang yakin jika t-shirt tersebut memang berisi sindiran untuk Taylor marah dan tidak terima dengan beredarnya t-shirt tersebut. Banyak dari mereka yang mengecam dan mengungkapkan ketidaksenangan mereka pada brand fashion tersebut lewat berbagai jejaring sosial. Bahkan mereka pun melayangkan petisi dan video berisi kecaman pada brand fashion itu.

Dengan banyaknya reaksi negative fans terhadap beredarnya t-shirt tersebut, pihak brand fashion yang bersangkutan pun kabarnya langsung menarik t-shirt tersebut dari pasaran dan meminta maaf secara resmi di akun Twitter mereka.

Brand fashion tersebut menulis, “Hey #swifties, kami tak lagi menjual T-shirt itu. Kami <3 musik Taylor dan ia sangat luar biasa!”. Wah sebaiknya jangan ada yang coba-coba melakukan hal serupa lagi yaa ^^ (ncl)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)