home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindir Taylor Swift, Sebuah Brand Fashion Buat Fans Ngamuk

Minggu, 23 Juni 2013 13:15 by ningcil | 3962 hits
Sindir Taylor Swift, Sebuah Brand Fashion Buat Fans Ngamuk
downloadwallpaperhd.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran Taylor Swift memang tak hanya soal karya-karya dan juga prestasinya, namun juga kehidupan pribadinya. Urusan percintaan penyanyi country ini juga selalu jadi konsumsi publik. Taylor yang kerap bergonta-ganti pacar dari kalangan selebriti membuatnya kerap dijadikan perbincangan.

Baru-baru ini ternyata ada yang memanfaatkan keadaan tersebut dengan menjadikannya sebagai suatu produk. Sebuah brand fashion diketahui melakukan hal iseng dengan membuat t-shirt yang isinya terlihat menyindir mantan kekasih Harry Styles One Direction ini.

Bagaimana tidak, t-shirt bertuliskan ‘#more boyfriend than t.s.’ ini jelas berisi sindiran lengkap dengan menuliskan inisial nama Taylor Swift, ‘t.s.’. Mengetahui hal tersebut, para Swifties (sebutan untuk fans Taylor Swift) pun jelas dibuat marah.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Mereka yang yakin jika t-shirt tersebut memang berisi sindiran untuk Taylor marah dan tidak terima dengan beredarnya t-shirt tersebut. Banyak dari mereka yang mengecam dan mengungkapkan ketidaksenangan mereka pada brand fashion tersebut lewat berbagai jejaring sosial. Bahkan mereka pun melayangkan petisi dan video berisi kecaman pada brand fashion itu.

Dengan banyaknya reaksi negative fans terhadap beredarnya t-shirt tersebut, pihak brand fashion yang bersangkutan pun kabarnya langsung menarik t-shirt tersebut dari pasaran dan meminta maaf secara resmi di akun Twitter mereka.

Brand fashion tersebut menulis, “Hey #swifties, kami tak lagi menjual T-shirt itu. Kami <3 musik Taylor dan ia sangat luar biasa!”. Wah sebaiknya jangan ada yang coba-coba melakukan hal serupa lagi yaa ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)