home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Komedian SNL Korea Ini Rilis Foto Bugilnya!

Minggu, 23 Juni 2013 15:23 by ppororo | 12821 hits
Wow, Komedian SNL Korea Ini Rilis Foto Bugilnya!
onekpop.com

Siapa bilang image seorang komedian jauh dari kesan sexy? Banyak orang yang hanya tahu image kocak dari seorang komedian, namun comedian yang satu ini telah mencoba sesuatu mematahkan anggapan itu semua. Bahkan komedian wanita satu ini nekat untuk melakukan foto bugil!

Adalah Ahn Young Mi, comedian yang kini bergabung dengan acara komedi dengan rating dewasa, ‘SNL Korea’. Wanita 30 tahun ini pun mengejutkan publik dengan merilis foto tubuhnya yang tak mengenakan sehelai benang satupun.

Hal ini dilakukan Ahn Young Mi untuk merubah pemikiran orang-orang jika seorang komedian tak hanya memiliki selera humor yang bagus tetapi juga memiliki sisi sexy dalam dirinya. Dalam foto bersama Elle yang beredar, Ahn Young Mi tampak berpose dengan tak mengenakan apapun di tubuhnya kecuali sebuah kalung yang melingkar di lehernya.

Baca juga: Sosok Komedian Volodymyr Zelenskiy yang Berhasil Menang Pemilu Presiden di Ukraina

Ahn Young Min yang mengaku mulai berolahraga rutin di awal tahun ini pun mengungkapkan berbagai keuntungan yang ia dapatkan dari hasil latihannya. “Kulitku mulai bersinar dan leher serta bahuku sudah tak kaku lagi,” ungkapnya dilansir Allkpop. Hal luar biasa lainnya yang aku dapatkan setelah berkeringat adalah aku dapat banyak energy yang dapat aku habiskan seharian tanpa menjadi lelah”.

Bentuk tubuhnya yang ideal kini juga menambah rasa percaya dirinya, yang tentunya menjadi pendorong dirinya untuk berfoto bugil. “Dulunya akau selalu melihat kaca untuk mendapatkan tubuh indahku. Aku selalu melihat diriku sendiri. Jika kau punya kepercayaan pada dirimu sendiri, orang lain juga akan melihatmu sebagai sosok yang cantik,” ujarnya Ahn Young Mi.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)