home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Piala Kemenangan Pertamanya, B1A4 Malah Merasa Malu?

Senin, 24 Juni 2013 10:50 by citra09 | 2045 hits
Raih Piala Kemenangan Pertamanya, B1A4 Malah Merasa Malu?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengusung tema yang ceria serta keunikan para membernya membuat B1A4 menjadi salah satu boyband yang cukup melejit sukses saat debut di tahun 2011 silam. Tak heran jika akhirnya B1A4 bisa menyusul senior mereka ke posisi puncak chart berbagai program musik seperti yang baru saja dialami saat mereka mempromosikan single ‘What’s Going On?’.

Boyband bentukan WM Entertainment ini akhirnya sukses meraih piala juara 1 alias piala mutizen pertamanya sejak debut dalam program MBC ‘Music Core’ pada pertengahan Mei lalu. Namun selain bahagia, ternyata Jinyoung dkk juga sempat merasa malu karena kemenangan mereka tersebut. Kok bisa?

Hal ini diungkapkan langsung oleh B1A4 saat sesi wawancaranya bersama Cosmopolitan, “Kami tidak percaya bisa menempati posisi satu melawan senior kami, Lee Hyori. Kami sempat berpikir bahwa para MC salah menyebutkan nama pemenang.” Tutur para member.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

“Wajah kami semua terlihat sangat kaget dan menangis sangat keras. Jadi kami melakukan panggung encore pertama kalinya sambil menangis dan itu membuat kami malu. Banyak air mata yang kami keluarkan.” Lanjut nya lagi. 

Dalam berita terkait, B1A4 akan turut meramaikan gelaran 'M Countdown - Halo Indonesia' pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Sekali lagi, selamat untuk B1A4!^^ (ctr)

Simak video kemenangan B1A4 berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)