home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Baek Yerin 15& Buat Penyanyi Asal Amerika Ini Menangis?

Senin, 24 Juni 2013 14:20 by citra09 | 11181 hits
Wah, Baek Yerin 15& Buat Penyanyi Asal Amerika Ini Menangis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak debut tahun 2012 lalu, kualitas vokal yang dimiliki oleh duo asal Korea Selatan, 15& memang sudah tak diragukan lagi. Salah satu membernya, yaitu Baek Ye Rin bahkan sukses dipuji habis-habisan oleh salah satu penyanyi R&B asal Amerika pemenang Grammy Awards, Chrisette Michele.

Setelah membawakan lagu Chrisette yang berjudul ‘Like A Dream’ dalam sebuah showcase, Baek Ye Rin pun menuai pujian. “Aku menyaksikan member 15&, Baek Ye Rin menyanyikan lagu ‘Like A Dream’ secara online. Meskipun dia masih berusia muda 15 tahun, aku tidak percaya mengapa dia mirip sekali denganku. Ketika melihatnya menyanyi, aku mulai menangis.”

Lagu yang dinyanyikan Yerin tersebut merupakan lagu yang terdapat dalam album debutnya tahun 2007 silam. Chrisette pun kemudian meninggalkan sebuah pesan video kepada Yerin dengan mengatakan, “Aku sangat tersentuh hingga mengeluarkan air mata menyaksikan kau bernyanyi. Aku bahkan mem-posting nya di Twitter karena aku ingin ibuku juga melihatnya.”

Baca juga: Baek Yerin Raih Predikat All-Kill Pertamanya Lewat Lagu Terbaru

“Aku yakin banyak orang yang juga terkesan dengan penampilanmu. Terima kasih telah menunjukkan ketulusan dan hatimu dengan menyanyikan lagu tersebut.” Tuturnya, seperti dilansir Kpopstarz.  

Melihat pernyataan Chrisette, pihak agensi 15&, JYP Entertainment pun mengungkapkan rasa bangga terhadap artis asuhannya tersebut. “Sepertinya Chisette Michele benar-benar tersentuh dengan nyanyian Baek Yerin. Ketika ia mempostingnya di Twitter, banyak yang tertarik. Kami berharap agar selalu bisa membuat musik yang baik di masa depan, begitu juga dengan 15&.” Wow, Baek Yerin daebak!^^ (ctr)

Penampilan Baek Yerin saat membawakan 'Like A Dream':

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)