SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amanda Bynes Akhirnya Copot Implan Didadanya

Selasa, 25 Juni 2013 12:19 by miko | 2624 hits
Amanda Bynes Akhirnya Copot Implan Didadanya
gossipcenter.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap wanita sepertinya mengidamkan bagian dada yang menonjol. Sehingga tak jarang selebriti Hollywood memasang implan agar terlihat seksi. Tapi kini Amanda Bynes mengaku kalau dirinya telah melempas impalan didadanya.

Sebelumnya, Amanda pernah melakukan operasi hidung belum lama ini. Seakan belum puas dengan penampilannya, artis 27 tahun ini pun melepas implant payudara yang pernah dipasangnya dulu, sehingga bentuk payudaranya kembali pada bentuk semula.

“Mereka sangat tidak nyaman. Aku lebih suka mereka keluar. Aku melakukan operasi pengangkatan bulan ini untuk kembali ke ukuran yang alami,” ungkap Amanda seperti dilansir dari contactmusic.

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

Operasi pengangkatan implan itu dikabarkan mengalami masalah. Artis yang kerap menghina artis lain itu sempat mengalami komplikasi sebelum menjalani operasi.

“Amanda mengalami beberapa komplikasi ketika datang untuk menghapus implan. Sebuah tabung bersarang di payudaranya dan Amanda kesakitan. Tapi dia jauh lebih baik sekarang dan bilang payudaranya tampak luar biasa tanpa implan,” tutur seorang sumber.

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)