home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Pernikahan, Jennifer Aniston Merasa Dimanfaatkan Theroux

Selasa, 25 Juni 2013 16:22 by miko | 1952 hits
Tunda Pernikahan, Jennifer Aniston Merasa Dimanfaatkan Theroux
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menunda-nunda pernikahan memang bukan sesuatu yang baik. Begitu juga dengan Jennifer Aniston yang merasa dimanfaatkan oleh Justin Theroux, karena sering menunda rencana pernikahan mereka. Padahal pasangan ini telah mempersiapkan segala keperluannya.

Menurut seorang sumber, Theroux terpaksa menunda pernikahan mereka karena ingin fokus membangun karir di Hollywood. Tetapi Aniston merasa kesal karena tunangannya lebih memilih pekerjaan dibandingkan menikahinya.

“Pernikahan Jen dan Justin ditunda. Justin bersumpah dia mencintai Jen, dan dia akan menjadikan istrinya, tapi tidak sekarang. Tapi Jen tidak senang dinomorduakan dengan karier Justin,” ungkap sumber.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Dilansir dari Showbizspy, Justin merasa dirinya tidak sukses seperti Jennifer. Karena itu, dia berusaha keras agar dapat bersaing, dan mendapatkan penghasilan seperti bekas istri Brad Pitt tersebut. Pernikahan mereka yang harus ditunda beberapa kali membuat Jennifer merasa bahwa Justin hanya memanfaatkan popularitasnya untuk menjadi terkenal dan masuk sebagai aktor papan atas Hollywood.

“Justin selalu merasa tidak nyaman karena tidak sesukses atau kaya seperti Jen. Jadi dia mulai mencari proyek akting besar. Ketika dia memilih cerita di HBO, Justin bilang pada Jen bahwa lebih baik jika mereka menunda pernikahan untuk sementara waktu. Dia berharap acara HBO menjadikannya aktor papan atas, dan Jen mulai ragu,” terangnya.

“Jen bahkan menduga Justin sedang memanfaatkan ketenarannya untuk membangun karier. Justin berusaha menghilangkan keraguan Jen, tapi yang Jen mau hanya menjadi Nyonya Theroux secepatnya,” tambah sumber.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)