SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Pernikahan, Jennifer Aniston Merasa Dimanfaatkan Theroux

Selasa, 25 Juni 2013 16:22 by miko | 1850 hits
Tunda Pernikahan, Jennifer Aniston Merasa Dimanfaatkan Theroux
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menunda-nunda pernikahan memang bukan sesuatu yang baik. Begitu juga dengan Jennifer Aniston yang merasa dimanfaatkan oleh Justin Theroux, karena sering menunda rencana pernikahan mereka. Padahal pasangan ini telah mempersiapkan segala keperluannya.

Menurut seorang sumber, Theroux terpaksa menunda pernikahan mereka karena ingin fokus membangun karir di Hollywood. Tetapi Aniston merasa kesal karena tunangannya lebih memilih pekerjaan dibandingkan menikahinya.

“Pernikahan Jen dan Justin ditunda. Justin bersumpah dia mencintai Jen, dan dia akan menjadikan istrinya, tapi tidak sekarang. Tapi Jen tidak senang dinomorduakan dengan karier Justin,” ungkap sumber.

Baca juga: Cemburu Pada Mantan, Angelina Jolie Tuntut Brad Pitt Tak Pertemukan Anak dengan Jennifer Aniston?

Dilansir dari Showbizspy, Justin merasa dirinya tidak sukses seperti Jennifer. Karena itu, dia berusaha keras agar dapat bersaing, dan mendapatkan penghasilan seperti bekas istri Brad Pitt tersebut. Pernikahan mereka yang harus ditunda beberapa kali membuat Jennifer merasa bahwa Justin hanya memanfaatkan popularitasnya untuk menjadi terkenal dan masuk sebagai aktor papan atas Hollywood.

“Justin selalu merasa tidak nyaman karena tidak sesukses atau kaya seperti Jen. Jadi dia mulai mencari proyek akting besar. Ketika dia memilih cerita di HBO, Justin bilang pada Jen bahwa lebih baik jika mereka menunda pernikahan untuk sementara waktu. Dia berharap acara HBO menjadikannya aktor papan atas, dan Jen mulai ragu,” terangnya.

“Jen bahkan menduga Justin sedang memanfaatkan ketenarannya untuk membangun karier. Justin berusaha menghilangkan keraguan Jen, tapi yang Jen mau hanya menjadi Nyonya Theroux secepatnya,” tambah sumber.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)