home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steve Carell Sering Dikira Robert Pattinson?

Selasa, 25 Juni 2013 17:10 by pearl | 1911 hits
Steve Carell Sering Dikira Robert Pattinson?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor komedi Steve Carell mengaku kalau ia sering dikira orang-orang sebagai aktor Twilight Saga, Robert Pattinson.

“Ya. Biasanya aku sering disangka Robert Pattinson oleh orang-orang. Pertanyaan seperti ini baru saja ditanyakan oleh orang lain beberapa waktu lalu dan jawaban ku sama. Aku doppelganger nya Robert Pattinson,” ungkap aktor Evan Almighty ini pada Digital Spy.

“Aku tak tahu kenapa namun banyak orang mengira diriku ini adalah Pattinson….ya, kecuali muka saya…..dan badan saya. Yah intinya aku mirip dirinya namun versi yang lebih buruk, ” tambahnya dengan usil dan membuat suasana interview menjadi lebih menyenangkan lagi.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Komedian yang satu ini sekarang sedang sibuk mempromosikan film animasi terbarunya Despicable Me 2. Memerankan tokoh penjahat dunia yang berubah menjadi ayah angkat berhati lembut dihadapan anak-anak barunya, Steve Carell siap untuk perilisannya.

Despicable Me 2 akan mengisahkan mengenai Gru (Carell) yang tertangkap oleh sebuah organisasi anti penjahat dan dibawa ke penjara bawah laut. Tentunya para makhluk kuning kecil bernama Minions yang menjadi favorit akan juga muncul dalam film ini. Despicable Me 2 akan rilis mulai 3 Juli 2013.

 

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)