home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Sakit Hati Gara-Gara Uee After School di Family Outing?

Rabu, 26 Juni 2013 12:00 by pearl | 7062 hits
Dara 2NE1 Sakit Hati Gara-Gara Uee After School di Family Outing?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Member 2NE1 yang terkenal dengan baby facenya Sandara Park berbagi cerita mengenai pengalamannya tampil dalam variety show saat menjadi tamu dalam SBS Hwashin 25 Juni lalu.

Ternyata cewek yang lebih sering dipanggil Dara ini sempat merasa sakit hati kepada Uee After School saat bersama-sama menjadi bintang tamu dalam acara variety show Family Outing di tahun 2009 lalu.

“Itu adalah kali pertamaku tampil dalam sebuah variety show sendirian, jadinya banyak hal yang membuatku khawatir. Namun saat itu popularitas Uee sangat tinggi dan para lelaki disana menyukainya, bahkan Daesung yang kuandalkan karena satu agensipun memilihnya sewaktu pembagian kelompok. Aku jadi putus asa,” ceritanya

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Karena ia kurang merasa percaya diri saat tampil disana, Dara merasa sedikit terpojok saat itu. Namun karena sifat 4D nya iapun tak mau kalah dengan Uee sampai-sampai berani menari tarian aneh dengan menggunakan kostum hot dog!

Saat penayangan episode tersebut, ternyata banyak bagian yang sudah ia rekam yang di edit dan tidak ditampilkan. Dara pun semakin merasa depresi karena hal tersebut dan makin merasa kalau skill variety shownya kurang. “Bahkan Sajangnim (Boss) ku bilang seperti itu dan membuatku tambah depresi,” tuturnya.

Karena hal tersebut pun Dara semakin ingin membuat dirinya menonjol di variety show agar tidak kalah itu. Untuk menaikan skill variety show nya cewek cantik ini langsung belajar pada Seung Ri Big Bang untuk mengembangkan kemampuannya lagi. 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)