SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Se7en dan Sangchu, Selebriti Militer Lainnya Juga Terancam Hukuman!

Rabu, 26 Juni 2013 11:04 by ningcil | 3113 hits
Tak Hanya Se7en dan Sangchu, Selebriti Militer Lainnya Juga Terancam Hukuman!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai penyanyi Se7en dan juga Sangchu Mighty Mouth yang mengunjungi panti pijat dewasa sewaktu mereka masih berstatus sebagai prajurit dalam rangka wajib militer mereka memang membuat publik tercengang. Tak hanya mengunjungi tempat hiburan dewasa, keduanya juga ternyata melakukan pelanggaran lainnya dan tentu saja melanggar kode etik militer.

Kejadian yang sempat direkam oleh kru ‘In Depth 21’ ini menayangkan penyergapan dua selebriti militer yang baru saja mengunjungi sebuah panti pijat, walaupun diketahui tak sempat menggunakan jasa pijat. Dari tayangan video tersebut nampak dua pria yang sedang mengenakan pakaian santai dengan postur tubuh yang mirip dengan Se7en dan Sangchu. Pria yang wajahnya tertutup masker dan jaket hoody diduga adalah Se7en sedangkan pria berbaju biru dengan topi diduga adalah Sangchu.

Namun saat disergap sehabis mengunjungi panti pijat pada pukul 4 pagi, keduanya yang langsung diinterogasi oleh wartawan malah menarik mic dan memiting tangan wartawan tersebut. Keduanya juga bahkan mencoba untuk mengambil dan menghancurkan kamera namun gagal dan menyatakan bahwa mereka tak melakukan suatu kriminal dan sesuatu yang ilegal. Baik dua selebriti maupun wartawan sempat terjadi adu fisik sampai akhirnya mereka meminta untuk berbicara lagi nanti.

Baca juga: Didominasi Idola K-Pop, Hubungan Asmara Sederet Seleb Korea Terungkap di Tahun 2016

Walaupun selebriti lainnya tak tertangkap kamera turut masuk ke panti pijat, namun mereka terekam kamera melakukan pelanggaran-pelanggaran lainnya, diantaranya meminum alkohol, meninggalkan tempat tanpa izin, dan juga ketahuan memiliki ponsel yang tentunya juga merupakan salah satu larangan saat wajib militer, bahkan beberapa diantara mereka juga terlihat tak mengenakan seragam prajurit. Hal ini memungkinkan juga bagi mereka untuk menerima hukuman.

Menanggapi skandal ini, pihak Kementrian Pertahanan Nasional Korea menyatakan, “Saat ini kami sedang menyelidiki selebriti militer Se7en dan Sangchu yang diduga memasuki tempat hiburan dewasa setelah mereka tampil di konser”. Mereka juga menambahkan, “Jika dugaan tersebut ternyata benar, mereka akan segera ditangani sesuai dengan hukum”.

Netizen yang melihat kejadian ini juga menimbulkan pro dan kontra, ada yang menyalahkan prilaku para selebriti yang tengah wamil, ada juga yang menyalahkan tindakan tak etis dari para wartawan yang menginvestigasi. Bagaimana menurut kalian? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)