home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Se7en dan Sangchu, Selebriti Militer Lainnya Juga Terancam Hukuman!

Rabu, 26 Juni 2013 11:04 by ningcil | 3251 hits
Tak Hanya Se7en dan Sangchu, Selebriti Militer Lainnya Juga Terancam Hukuman!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai penyanyi Se7en dan juga Sangchu Mighty Mouth yang mengunjungi panti pijat dewasa sewaktu mereka masih berstatus sebagai prajurit dalam rangka wajib militer mereka memang membuat publik tercengang. Tak hanya mengunjungi tempat hiburan dewasa, keduanya juga ternyata melakukan pelanggaran lainnya dan tentu saja melanggar kode etik militer.

Kejadian yang sempat direkam oleh kru ‘In Depth 21’ ini menayangkan penyergapan dua selebriti militer yang baru saja mengunjungi sebuah panti pijat, walaupun diketahui tak sempat menggunakan jasa pijat. Dari tayangan video tersebut nampak dua pria yang sedang mengenakan pakaian santai dengan postur tubuh yang mirip dengan Se7en dan Sangchu. Pria yang wajahnya tertutup masker dan jaket hoody diduga adalah Se7en sedangkan pria berbaju biru dengan topi diduga adalah Sangchu.

Namun saat disergap sehabis mengunjungi panti pijat pada pukul 4 pagi, keduanya yang langsung diinterogasi oleh wartawan malah menarik mic dan memiting tangan wartawan tersebut. Keduanya juga bahkan mencoba untuk mengambil dan menghancurkan kamera namun gagal dan menyatakan bahwa mereka tak melakukan suatu kriminal dan sesuatu yang ilegal. Baik dua selebriti maupun wartawan sempat terjadi adu fisik sampai akhirnya mereka meminta untuk berbicara lagi nanti.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Walaupun selebriti lainnya tak tertangkap kamera turut masuk ke panti pijat, namun mereka terekam kamera melakukan pelanggaran-pelanggaran lainnya, diantaranya meminum alkohol, meninggalkan tempat tanpa izin, dan juga ketahuan memiliki ponsel yang tentunya juga merupakan salah satu larangan saat wajib militer, bahkan beberapa diantara mereka juga terlihat tak mengenakan seragam prajurit. Hal ini memungkinkan juga bagi mereka untuk menerima hukuman.

Menanggapi skandal ini, pihak Kementrian Pertahanan Nasional Korea menyatakan, “Saat ini kami sedang menyelidiki selebriti militer Se7en dan Sangchu yang diduga memasuki tempat hiburan dewasa setelah mereka tampil di konser”. Mereka juga menambahkan, “Jika dugaan tersebut ternyata benar, mereka akan segera ditangani sesuai dengan hukum”.

Netizen yang melihat kejadian ini juga menimbulkan pro dan kontra, ada yang menyalahkan prilaku para selebriti yang tengah wamil, ada juga yang menyalahkan tindakan tak etis dari para wartawan yang menginvestigasi. Bagaimana menurut kalian? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)