home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gyuri Kara Terlihat Sedang Kencan Bersama Aktor Ji Chang Wook

Rabu, 26 Juni 2013 15:12 by pearl | 13058 hits
Gyuri Kara Terlihat Sedang Kencan Bersama Aktor Ji Chang Wook
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader Kara ini sepertinya sedang asyik menikmati kencannya bersama aktor Ji Chang Wook sambil mendaki gunung di pulau Jeju.

Keduanya sedang terlibat dalam proses syuting drama Secret Love, drama spesial Kara yang direncanakan tayang pada musim gugur tahun ini. Dalam tiap episode dram,a tersebut, satu member Kara menjadi tokoh utamanya dan dalam episode Gyuri nanti akan berjudul “Have You Ever had a Coffee With an Angel?”.

Dalam foto-foto yang dirilis pihak produksi drama, terlihat Gyuri dan Ji Chang Wook akrab sekali walaupun itu adalah kali pertama mereka syuting. Chemistry keduanya dengan mudah dimunculkan dan tentunya membuat mereka semakin serasi.

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

“Ini adalah kali pertamaku bekerja dengan Park Gyuri. Personalitynya sangat baik, santai dan seru. Senang dapat bekerja sama dengannya,” ungkap Ji Chang Wook setelah selesai syuting.

Gyuri berperan sebagai seorang karyawan travel agency bernama Park Sun Woo yang memendam cinta pada seorang lelaki selama ia kuliah. Ji Chang Wook memerankan seorang malaikat penjaga Sun Woo. Episode yang satu ini akan bergenre fantasy-romance karena kisah cinta antar manusia dan malaikat yang akan terjadi.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)