SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buang Kenangan, Heidi Klum Hapus Tato

Rabu, 26 Juni 2013 16:24 by miko | 1881 hits
Buang Kenangan, Heidi Klum Hapus Tato
deccanchronicle.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang yang mengabadikan momen tertentu dengan membuat tato, begitu juga dengan Heidi Klum. Tapi kini ia tengah berusaha membuang  kenangan tentang mantan suaminya. Salah satunya adalah dengan menghapus tato yang bertuliskan nama Seal.

Usaha keras untuk membuang masa lalu itulah yang saat ini tengah dilakukan oleh wanita 40 tahun tersebut. Meski belum sepenuhnya mendapatkan hasil yang sempurna, tetapi Heidi Klum sedang berusaha agar tato tersebut benar-benar hilang.

Dilansir dari People, supermodel asal Jerman ini mengukir nama Seal sebagai pengingat ulang tahun pernikahan yang keempat. Selain itu ada tato bintang-bintang yang dihiasi dengan inisial anak-anak mereka.

Baca juga: Heidi Klum Diam-Diam Sudah Menikah dengan Anak Band

“Heidi sedang dalam proses menghilangkan tatonya. Dia harus menjalani beberapa treatment. Bintang-bintang dengan inisial anak-anak takkan dihilangkan,” tutur seorang sumber.  

 Heidi dan Seal mengumumkan perpisahan pada awal Tahun 2012. Pasca perceraian, Heidi sudah menemukan pengganti, Martin Kristen, yang tak lain adalah bodyguardnya sendiri.

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Justin Bieber mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan album terbaru di tahun 2020....
  • HOT !
    Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)