SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dark Knight Rises Sukses Ditengah Tragedi

Senin, 23 Juli 2012 13:00 by wahyu | 5608 hits
Dark Knight Rises Sukses Ditengah Tragedi
hai-online.com

Tragedi berdarah mewarnai pemutaran The Dark Knight Rises dii Aurora, Colorado, AS yang meninggalkan duka. Tetapi tragedi  tersebut tak mengurungkan niat para penggemarnya untuk menonton film tersebut.

Walau pengumuman box office Amerika Serikat ditunda untuk menghormati para korban, tetapi Dark Knight Rses berhasil meraih pendapatannya yang cukup besar.

Film yang dibintangi Christian Bale sukses penghasilan US$ 161 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun pada minggu pertama pemutarannya. Jika pengumuman box office minggu ini tidak ditunda, maka bisa dipastikan Dark Knight Rises yang menghuni posisi puncaknya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sayangnya, jumlah ini masih kalah dari The Avengers yang sukes meraup USD 207, 4 juta (sekitar Rp 1,9 triliun) di minggu perdananya dulu. Namun, pendapatan ini tetap lebih besar dari film Batman sebelumnya, The Dark Knight, yang meraup USD 158 juta (sekitar Rp 1,4 triliun).

Kini, para pengamat film pun masih bertanya-tanya apakah penundaan ini akan membuat Dark Knight Rises berhasil mengalahkan pendapatan Avengers di daftar perolehan box office Amerika Serikat.

Dark Knight Rises dibuat dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,3 triliun) dan menampilkan musuh baru Batman yang sangat brutal, Bane. Film arahan sutradara Christopher Nolan ini dibintangi oleh Anne Hathaway (Catwoman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). (way)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid 19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen....
  • HOT !
    Sutradara serial ‘A TEEN’ yang populer, Han Su Ji siap dengan proyek terbarunya, yaitu web drama ‘Twenty Twenty’. Menceritakan kisah anak muda usia 20 an yang berusaha menemukan impian di saat mereka merasakan kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya, web drama ini dibintangi oleh Kim Woo Seok UP10TION dan Han Sung Min....
  • HOT !
    Mantan member KARA, Kang Ji Young saat ini sedang mendapatkan perawatan setelah mengalami tabrakan dengan pengemudi yang mabuk. Hal ini menyebabkan sang aktris harus menghentikan proses syuting untuk sementara waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)