SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dark Knight Rises Sukses Ditengah Tragedi

Senin, 23 Juli 2012 13:00 by wahyu | 5579 hits
Dark Knight Rises Sukses Ditengah Tragedi
hai-online.com

Tragedi berdarah mewarnai pemutaran The Dark Knight Rises dii Aurora, Colorado, AS yang meninggalkan duka. Tetapi tragedi  tersebut tak mengurungkan niat para penggemarnya untuk menonton film tersebut.

Walau pengumuman box office Amerika Serikat ditunda untuk menghormati para korban, tetapi Dark Knight Rses berhasil meraih pendapatannya yang cukup besar.

Film yang dibintangi Christian Bale sukses penghasilan US$ 161 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun pada minggu pertama pemutarannya. Jika pengumuman box office minggu ini tidak ditunda, maka bisa dipastikan Dark Knight Rises yang menghuni posisi puncaknya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sayangnya, jumlah ini masih kalah dari The Avengers yang sukes meraup USD 207, 4 juta (sekitar Rp 1,9 triliun) di minggu perdananya dulu. Namun, pendapatan ini tetap lebih besar dari film Batman sebelumnya, The Dark Knight, yang meraup USD 158 juta (sekitar Rp 1,4 triliun).

Kini, para pengamat film pun masih bertanya-tanya apakah penundaan ini akan membuat Dark Knight Rises berhasil mengalahkan pendapatan Avengers di daftar perolehan box office Amerika Serikat.

Dark Knight Rises dibuat dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,3 triliun) dan menampilkan musuh baru Batman yang sangat brutal, Bane. Film arahan sutradara Christopher Nolan ini dibintangi oleh Anne Hathaway (Catwoman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)