SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dark Knight Rises Sukses Ditengah Tragedi

Senin, 23 Juli 2012 13:00 by wahyu | 5527 hits
Dark Knight Rises Sukses Ditengah Tragedi
hai-online.com

Tragedi berdarah mewarnai pemutaran The Dark Knight Rises dii Aurora, Colorado, AS yang meninggalkan duka. Tetapi tragedi  tersebut tak mengurungkan niat para penggemarnya untuk menonton film tersebut.

Walau pengumuman box office Amerika Serikat ditunda untuk menghormati para korban, tetapi Dark Knight Rses berhasil meraih pendapatannya yang cukup besar.

Film yang dibintangi Christian Bale sukses penghasilan US$ 161 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun pada minggu pertama pemutarannya. Jika pengumuman box office minggu ini tidak ditunda, maka bisa dipastikan Dark Knight Rises yang menghuni posisi puncaknya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sayangnya, jumlah ini masih kalah dari The Avengers yang sukes meraup USD 207, 4 juta (sekitar Rp 1,9 triliun) di minggu perdananya dulu. Namun, pendapatan ini tetap lebih besar dari film Batman sebelumnya, The Dark Knight, yang meraup USD 158 juta (sekitar Rp 1,4 triliun).

Kini, para pengamat film pun masih bertanya-tanya apakah penundaan ini akan membuat Dark Knight Rises berhasil mengalahkan pendapatan Avengers di daftar perolehan box office Amerika Serikat.

Dark Knight Rises dibuat dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,3 triliun) dan menampilkan musuh baru Batman yang sangat brutal, Bane. Film arahan sutradara Christopher Nolan ini dibintangi oleh Anne Hathaway (Catwoman), Tom Hardy (Bane), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). (way)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)