home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Bareng dengan Cody Simpson, Before You Exit Kena Efek Samping!

Kamis, 27 Juni 2013 12:14 by syaifan | 2442 hits
Tur Bareng dengan Cody Simpson, Before You Exit Kena Efek Samping!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi asal Australia Cody Simpson, saat ini memang tengah menjalankan turnya di Amerika Serikat bersama dengan salah satu grup band remaja yang tengah naik daun, Before You Exit. Tur yang sudah berlangsung sejak akhir Mei lalu ternyata memberikan efek tersendiri bagi para personil Before You Exit. Wah, efek seperti apa ya?

Before You Exit yang belum lama ini mengunjungi Singapura dalam rangka fanmeeting, sempat menghadiri wawancara dengan salah satu radio disana. Riley McDonough yang tampil dalam wawancara tersebut pun menjawab sejumlah pertanyaan.

Saat ditanya tentang tur mereka bersama Cody Simpson, Riley menjawab bahwa ia dan rekan seband-nya ternyata mendapatkan efek tersendiri setelah selama sebulan terakhir ini menjalankan tur bersama.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

"Sebulan tur dengan Cody ternyata memberikan efek tersendiri bagi kami. Kami jadi semakin dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Itu adalah salah satu efek positifnya, kami jadi lebih terbuka dan bercerita banyak hal," katanya sambil tertawa.

"Ya, itu yang kami dapat selama sebulan belakangan ini. Kalau efek negatif, aku rasa tidak ada. Kami akan berusaha untuk tetap baik-baik saja," tambahnya.

Waah.. semoga tur Cody dan Before You Exit lancar-lancar saja ya dreamers! (syf)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)