home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Cara Aktor Gu Family's Book Rayakan Akhir Dari Dramanya?

Kamis, 27 Juni 2013 12:30 by pearl | 2843 hits
Bagaimana Cara Aktor Gu Family's Book Rayakan Akhir Dari Dramanya?
dramawiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama Gu Family’s Book yang telah mencapai akhirnya di episode yang tayang 25 Juni lalu membuat para penggemarnya sedih namun terpuaskan akan endingnya. Tentunya setelah bekerja keras selama beberapa bulan, para aktor dan staff pun ingin merayakan kesuksesan mereka.

Berhasil mencapai rating tinggi di akhir dramanya pun membuat orang-orang di balik layarnya bangga akan hasil kerja keras mereka. Para aktor dan aktris pun member salam perpisahan kepada para staff drama dan juga penggemarnya dengan cara yang berbeda. Seperti Lee Seung Gi dan staff Gu Family’s Book yang melakukan pesta kecil di sebuah restaurant untuk merayakan episode terakhir drama mereka bersama.

Sebuah postingan blog MBC pun mengupload foto dari sutradara Shin Woo Chul dan penulis Kang Eun Kyung sedang bersiap meniup lilin dari kue yang telah disajikan. Disebelahnya Lee Seung Gi sibuk berusaha membuka tutup botol wine untuk merayakannya juga.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Sementara Suzy yang berperan sebagai Dam Yuh Wool meninggalkan sebuah postingan dalam official website JYP Entertainment mengenai kesan dan pesannya selama memerankan karakter tersebut.

Gu Family’s Book adalah sebuah produksi yang sangat kusenangi. Karena ini adalah drama kolosal pertamaku tentunya banyak yang kurang namun aku sangat senang dengan banyaknya orang mensupportku dan itulah yang kujadikan kekuatan. Bahkan saat syutingpun aku tidak merasa capek karena banyaknya cinta dari semua orang yang kuterima. Aku akan kembali dengan image yang lebih baik nantinya,” tulis maknae dari Miss A ini.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)