SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Cara Aktor Gu Family's Book Rayakan Akhir Dari Dramanya?

Kamis, 27 Juni 2013 12:30 by pearl | 2696 hits
Bagaimana Cara Aktor Gu Family's Book Rayakan Akhir Dari Dramanya?
dramawiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama Gu Family’s Book yang telah mencapai akhirnya di episode yang tayang 25 Juni lalu membuat para penggemarnya sedih namun terpuaskan akan endingnya. Tentunya setelah bekerja keras selama beberapa bulan, para aktor dan staff pun ingin merayakan kesuksesan mereka.

Berhasil mencapai rating tinggi di akhir dramanya pun membuat orang-orang di balik layarnya bangga akan hasil kerja keras mereka. Para aktor dan aktris pun member salam perpisahan kepada para staff drama dan juga penggemarnya dengan cara yang berbeda. Seperti Lee Seung Gi dan staff Gu Family’s Book yang melakukan pesta kecil di sebuah restaurant untuk merayakan episode terakhir drama mereka bersama.

Sebuah postingan blog MBC pun mengupload foto dari sutradara Shin Woo Chul dan penulis Kang Eun Kyung sedang bersiap meniup lilin dari kue yang telah disajikan. Disebelahnya Lee Seung Gi sibuk berusaha membuka tutup botol wine untuk merayakannya juga.

Baca juga: Kehadiran Suzy Juga Dongkrak Perolehan Rating Talk Show JYP 'Party People'

Sementara Suzy yang berperan sebagai Dam Yuh Wool meninggalkan sebuah postingan dalam official website JYP Entertainment mengenai kesan dan pesannya selama memerankan karakter tersebut.

Gu Family’s Book adalah sebuah produksi yang sangat kusenangi. Karena ini adalah drama kolosal pertamaku tentunya banyak yang kurang namun aku sangat senang dengan banyaknya orang mensupportku dan itulah yang kujadikan kekuatan. Bahkan saat syutingpun aku tidak merasa capek karena banyaknya cinta dari semua orang yang kuterima. Aku akan kembali dengan image yang lebih baik nantinya,” tulis maknae dari Miss A ini.

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)