home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Jong Suk Senang Dibilang Mesum!

Kamis, 27 Juni 2013 12:13 by ningcil | 6807 hits
Wah, Lee Jong Suk Senang Dibilang Mesum!
koreanartsfestival.wordpr

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya orang lain malu saat dibilang mesum, lain halnya dengan aktor muda Lee Jong Suk. Yakin dan pede terhadap dirinya sendiri, aktor yang saat ini tengah membintangi serial drama ‘I Hear Your Voice’ ini mengaku bahwa ia tak malu-malu jika menerima julukan dan pujian dari orang lain.

Hal itu disampaikan Lee Jong Suk saat ia hadir sebagai tamu dalam SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (26/06). Secara mengejutkan, aktor 24 tahun ini mengatakan jika dirinya senang dengan image mesum yang sering dilontarkan oleh orang-orang.

“Aku sangat menyukainya ketika orang-orang memberitahuku jika aku terlihat mesum. Tak kah kau berpikir utu terdengar seperti misterius?”, ujarnya pada sang wartawan yang mewawancarainya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Tak hanya itu, ia juga ternyata menyetujui semua anggapan orang-orang terhadap dirinya. “Aku baru saja tahu jika aku punya banyak aegyo dan aku sangat baik dalam melakukan kontak fisik. Aku juga mendengar jika aku ini lucu. Ketika aku berpikir tentang hal itu, semuanya benar”, katanya.

Lee Jong Suk merasa jika ia sangat terdorong dengan dramanya yang dibintanginya, ‘I Hear Your Voice’, yang dari hari kehari makin sukses, walaupun karakter yang diperankan olehnya cukup sulit untuk dijelaskan, karena ia harus berperan sebagai Park Soo Ha, seorang pria yang dapat membaca pikiran. (ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)