SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boomerang Family: Salah Satu Potret Kehidupan Sebuah Keluarga Di Korea

Kamis, 27 Juni 2013 18:45 by pearl | 4554 hits
Boomerang Family: Salah Satu Potret Kehidupan Sebuah Keluarga Di Korea
koreajoongangdaily.joinsm

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan 40 tahun hubungan Indonesia dan Korea yang sudah terjalin, sebuah festival film Korea pun diadakan di Indonesia sejak 25 Juni 2013 lalu. Berbagai film korea dengan bermacam genre pun ditampilkan dalam acara Korean Film Festival 2013 yang dilangsungkan selama kurang lebih 5 hari ini, termasuk salah satunya film bergenre komedi keluarga 'Boomerang Family'.

Film yang disutradarai oleh Song Hae Sung ini sukses menjadi film yang ditampilkan dalam pembukaan Korean Film Festival 2013. Sang sutradara beserta kedua aktor utamanya Park Hae Il dan Yoon Jae Moon pun hadir dalam festival ini dan berbagai cerita mengenai proses film ini dibuat dan berbagai cerita lainnya.

Boomerang Family merupakan sebuah film keluarga yang diangkat dari novel, mengisahkan mengenai kehidupan In Mo (Park Hae Il) yang tengah mengalami masa sulit dihidupnya memutuskan untuk ikut tinggal kembali bersama sang ibu. Tak disangka bahwa sang kakak Han Mo (Yoon Jae Moon) yang pengangguran ini berada disana dan tidak suka akan kehadiran adiknya kembali.

Adik perempuan merekap pun ikut bergabung tinggal dirumah sang ibu setelah bercerai dengan suami keduanya dan membawa anaknya yang sudah remaja. Setiap orang dalam rumah ini memiliki masalahnya masing-masing dan cerita mengenai kehidupan keluarga yang menarikpun dapat dilihat dalam film tersebut.

Sutradara Song Hae Sung menceritakan mengenai proses syuting mereka yang memakan waktu kurang selama 3 bulan untuk merampungkan film ini. Walaupun ini adalah pertama kalinya sang sutradara bekerja sama dengan Park Hae Il dan Yoon Jae Moon, ia sangat yakin dengan kemampuan mereka karena keduanya sudah terkenal sebagai bintang film top di Korea.

Baca juga: Tak Ikut Shinhwa Broadcast, Kim Dong Wan Wakili Korea Ke Myanmar Korean Film Festival

“Aku terkejut saat menerima telpon dari sutradara (Song Hae Sung) untuk tampil dalam film ini, setelah melihatnya aku semakin tertarik dan merasa harus ku jalani,” ungkap Park Hae Il.

Proses syuting film Korea tidak sama seperti di Indonesia yang sering ‘striping’ atau syuting tiap hari, mereka memakan waktu yang agak lama untuk menyelesaikan satu film. “Yang penting menjaga hubungan baik antara para aktor dan staff adalah yang utama karena dengan begitu kita bisa menjalani proses syuting dengan menyenangkan,” tutur sang sutradara.

Beliau menyatakan alasannya mengapa memilih novel yang ditulis oleh Cheon Myeong Kwan ini untuk diadaptasi menjadi film dan itu karena tahun ini ia ingin membuat film mengenai potret sebuah keluarga yang hangat dan lucu lewatnya untuk diperlihatkan kepada masyarakat luas.

Song Hae Sung pun berharap agar film-film Korea dapat diterima dan disukai oleh banyak orang di Indonesia nantinya. Sekarang masyarakat Indonesia pun dapat melihatnya lewat film Boomerang Family yang ditayangkan dalam Korean Film Festival 2013.

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)