home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ingin Aktif Sebagai Tentara Saat Wajib Militernya Tiba

Jumat, 28 Juni 2013 10:10 by ningcil | 2583 hits
Lee Seung Gi Ingin Aktif Sebagai Tentara Saat Wajib Militernya Tiba
tryp96.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merampungkan proses syuting serial drama ‘Book of the House of Gu’, Lee Seung Gi tampaknya tak bisa langsung santai-santai. Sebab dalam suatu wawancara, aktor 26 tahun ini ‘ditodong’ oleh pertanyaan kapan ia masuk wajib militer. Lee Seung Gi pun mengungkapkan pikirannya mengenai salah satu kewajibannya sebagai warga negara Korea tersebut.

Lee Seung Gi mengatakan jika ia tak akan mangkir dari kwajibannya yang satu itu dan pasti akan mendaftarkan dirinya untuk masuk wajib militer saat waktunya memang benar-benar pas. “Aku pasti akan pergi. Alasan mengapa aku tak banyak bicarakan hal ini adalah karena aku bertanya pada diriku sendiri kapankah aku akan pergi. Ada banyak masalah realistis yang menghambatku untuk itu seperti kontrak iklan dan semacamnya,” ucap Lee Seung Gi.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Tak ingin seperti para selebriti lain yang masuk militer sebagai tentara selebriti dengan tugas yang tak terlalu berat, Lee Seung Gi pun mengungkapkan keinginannya untuk menjadi tentara yang aktif, seperti warga sipil lainnya. Lee Seung Gi mengatakan, “Walaupun masih belum pasti kapan aku akan mendaftar, namun ketika aku telah bergabung, aku akan berada di dinas aktif.”

Namun ia tak ingin mengatakan lebih lanjut lagi mengenai topik kapan pendaftaran militernya sampai saatnya nanti tiba. Aktor yang tak hanya jago akting, tetapi juga sebagai penyanyi dan MC yang sukses ini berjanji akan lebih banyak membicarakan tentang wajib militer ketika ia telah mendapatkan tanggal yang tepat. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)