home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Percaya Diri Perankan Tokoh Antagonis

Jumat, 28 Juni 2013 13:11 by pearl | 3940 hits
Lee Kwang Soo Percaya Diri Perankan Tokoh Antagonis
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam drama Goddes of Fire, Jung Yi aktor tinggi yang sering kita lihat lewat variety show Running Man ini kebagaian peran yang berbeda dari sebelumnya. Jika kita biasa melihat Lee Kwang Soo sebagai member Running Man yang sering di bully, kali ini giliran dirinya yang membully orang lain karena ia berperan sebagai seorang yang jahat.

“Aku akan tunjukan sisi yang berbeda dari yang kalian lihat di Running Man. Walaupun orang nantinya akan susah memisahkanku dari image di Running Man, banyak yang akan melihat sisi kejam dariku disana namun juga lucu,” tuturnya pada konfrensi pers untuk drama tersebut (27/6).

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Goddes of Fire Jung Yi mengisahkan mengenai seorang pengrajin keramik wanita terhebat di jaman dinasti Joseon. Drama kolosal ini akan tayang menggantikan Gu Family’s Book yang sudah selesai penayangannya 25 Juni lalu.

Image Kwangsoo dalam Running Man yang konyol sangat melekat pada dirinya. Sehingga mungkin berimbas kepada perannya dalam beberapa drama. Berperan sebagai seorang pangeran penipu yang kejam, Kwang Soo akan berusaha untuk menonjolkan karakternya kali ini.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)