home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Sewa Apartemen 218 Juta Perbulan di New York

Jumat, 28 Juni 2013 12:42 by ningcil | 2973 hits
Lady Gaga Sewa Apartemen 218 Juta Perbulan di New York
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi musisi nomor satu paling berpengaruh di dunia tahun 2013 menurut Forbes, Lady Gaga baru saja dikabarkan pindah ke apartemen super mewah di New York. Tak tanggung-tanggung, pelantun ‘Born This Way’ ini rela merogoh kocek hingga 218 juta Rupiah perbulan untuk biasa sewa tempat tinggal barunya.

Lady Gaga dilaporkan pindah ke sebuah apartemen penthouse seluas lebih dari 58 meter persegi di gedung 40 Central Park South, New York. Dilansir Dailymail, apartemen mewah tersebut sudah ditempati oleh Lady Gaga dan kekasihnya, Taylor Kinney sejak sebulan lalu.

Apartemen super mewah ini dilengkapi dengan dua kamar tidur, perapian kayu, dapur granit, sebuah kamar mandi luas dengan hiasan marmer, dan pemandangan langsung ke Central Park New York yang sangat indah.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Penghuni yang sama-sama menempati apartemen di jantung kota New York ini pun tak dapat menahan kegembirannya saat tahu sang megastar itu tinggal di gedung yang sama dengannya. “Sangat keren! Dia datang dan pergi dengan kawalan petugas keamanan. Aku tak percaya ia tinggal disini!” ujar tetangga Lady Gaga pada Life&Style.

Menyewa sebuah tempat tinggal semahal itu tentu bukan masalah bagi penyanyi yang terkenal lewat gaya nyentriknya ini. Sebab, dari tur konser dunia ‘Born This Way’ yang dilakukannya, Lady Gaga meraup pendapatan sebesar 168 juta Dollar AS atau lebih dari 1 triliun Rupiah.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)