SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Sewa Apartemen 218 Juta Perbulan di New York

Jumat, 28 Juni 2013 12:42 by ningcil | 2656 hits
Lady Gaga Sewa Apartemen 218 Juta Perbulan di New York
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi musisi nomor satu paling berpengaruh di dunia tahun 2013 menurut Forbes, Lady Gaga baru saja dikabarkan pindah ke apartemen super mewah di New York. Tak tanggung-tanggung, pelantun ‘Born This Way’ ini rela merogoh kocek hingga 218 juta Rupiah perbulan untuk biasa sewa tempat tinggal barunya.

Lady Gaga dilaporkan pindah ke sebuah apartemen penthouse seluas lebih dari 58 meter persegi di gedung 40 Central Park South, New York. Dilansir Dailymail, apartemen mewah tersebut sudah ditempati oleh Lady Gaga dan kekasihnya, Taylor Kinney sejak sebulan lalu.

Apartemen super mewah ini dilengkapi dengan dua kamar tidur, perapian kayu, dapur granit, sebuah kamar mandi luas dengan hiasan marmer, dan pemandangan langsung ke Central Park New York yang sangat indah.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Penghuni yang sama-sama menempati apartemen di jantung kota New York ini pun tak dapat menahan kegembirannya saat tahu sang megastar itu tinggal di gedung yang sama dengannya. “Sangat keren! Dia datang dan pergi dengan kawalan petugas keamanan. Aku tak percaya ia tinggal disini!” ujar tetangga Lady Gaga pada Life&Style.

Menyewa sebuah tempat tinggal semahal itu tentu bukan masalah bagi penyanyi yang terkenal lewat gaya nyentriknya ini. Sebab, dari tur konser dunia ‘Born This Way’ yang dilakukannya, Lady Gaga meraup pendapatan sebesar 168 juta Dollar AS atau lebih dari 1 triliun Rupiah.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)