home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Drama 'Queen of the Classroom' Jo In sung Kirimkan Makanan Lezat

Jumat, 28 Juni 2013 14:00 by pearl | 6292 hits
Dukung Drama 'Queen of the Classroom' Jo In sung Kirimkan Makanan Lezat
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata aktor tampan ini sangat perhatian ya! ^^ Jo In Sung tunjukan support bagi teman satu perusahannnya Go Hyun Jung yang sedang sibuk dengan drama MBC The Queen's Classroom.

Tertarik dengan drama ini dan bagaimana sang aktris bekerja sama dengan para aktor/aktris cilik membuat Jo In Sung sering menonton dan memonitori progressnya. Ia pun memutuskan untuk memberikan para staff drama beserta aktor-aktris nya makanan lezat ala musimpanas, Samgyetang.

Samgyetang adalah sup ayam yang biasanya dimakan saat musim panas di Korea. Disajikan dengan berbagai bumbu yang membuat energi semakin bertambah seperti ginseng, nasi dan jujube. Merupakan salah satu makanan favorit para masyarakat Korea saat dilanda hawa panas dari musim panas.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

“Tanggal 20 Juni Jo In sung mengunjungi set syuting The Queen’s Classroom untuk menunjukan supportnya~ agar membuat mereka lebih bersemanat ia membawakan Samgyetang dan memonitor peroforma akting Go Hyun Jung. Ia pun ikut bermain bersama para aktor cilik yang bagaikan vitamin itu^^” ungkap perwakilan IOK Entertainment, perusahaan dimana Jo In Sung dan Go Hyun Jung bernaung.

Ia pun sempar berfoto didepan kelas 6-3 untuk menandakan kunjungannya kali itu. Siapa yang mau dikirimi makanan oleh Jo In Sung?

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)