home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Republic Segera Manggung di Jakarta!

Jumat, 28 Juni 2013 14:16 by syaifan | 2888 hits
One Republic Segera Manggung di Jakarta!
nbsfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band asal Colorado Springs, One Republic dijadwalkan akan segera manggung kembali di Indonesia pada Oktober 2013 mendatang. Hal ini diumumkan saat konferensi pers 'Guinness Arthur Day 2013' di Jakarta kemarin (27/6).

Rencananya, Ryan Tedder dan kawan-kawan akan menggelar konser mereka di JIExpo pada tanggal 26 Oktober 2013. Tak hanya One Republic, dalam gelaran konser tersebut mereka juga akan berbagi panggung dengan sejumlah artis lainnya.

Sejauh ini, band yang sudah dikonfirmasi turut serta meramaikan konser tersebut antara lain adalah Mew dan Club 8. Sedangkan Firehouse, akan didapuk menjadi band pendamping artis utama lainnya yang belum diumumkan.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Tak hanya di Jakarta, gelaran tersebut juga akan digelar di empat kota besar lainnya yakni Medan, Makassar, Surabaya dan Bali. Untuk saat ini, pihak penyelenggara konser pun sudah membuka ticket box pertunjukan tersebut. Harga tiket dibanderol mulai dari presale sebesar 350 ribu rupiah dan 500 ribu rupiah jika membeli di lokasi.

One Republic sendiri sebelumnya sudah dua kali menggelar konser mereka di Indonesia. Yang pertama pada Februari 2011 di ajang Jakarta Jam, dan yang kedua pada November 2011 di Hard Rock Cafe Bali.

Siap untuk nyanyi bareng One Republic, dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)