home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim Minta Maaf Soal Rumor Asmaranya dengan Park Soo Jin

Jumat, 28 Juni 2013 14:16 by ningcil | 4291 hits
Roy Kim Minta Maaf Soal Rumor Asmaranya dengan Park Soo Jin
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor adanya hubungan asmara antara penyanyi pendatang baru Roy Kim dengan aktris ‘Flower Boy Next Door’ Park Soo Jin memang tak hanya membuat publik heboh, tetapi juga pihak yang terkait seperti sang artis sendiri dan manajemennya yang kewalahan dalam menjelaskan rumor tersebut.

Tak lama setelah rumor menyebar di berbagai pemberitaan dan komunitas online, kedua pihak agensi langsung membantah adanya rumor percintaan yang melibatkan artis-artis mereka. Baik Fortune Entertainment, agensi Roy Kim dan Double M Entertainment, agensi Park Soo Jin menampik adanya hubungan asmara kedua artis, melainkan hanay sebuah pertemanan biasa.

Setelah keterangan resmi dari kedua agensi tersebut, Roy Kim pun kembali dengan rutinitasnya sebagai penyiar bersama Jung Joon Young dalam acara radio ‘Close Friends’. Saat siaran berlangsung, Jung Joon Young pun kembali menyinggung rumor yang baru saja menimpa rekannya itu.

“Sehari hanya ada 24 jam. Namun sebenarnya, berapa lamanya itu tergantung dari betapa sulit dan betapa lelah bagi kau untuk melewatinya. Bagaimana kabarmu Roy?”, tanya Jung Joon Young. Roy Kim menjawabnya dengan, “Satu hal yang kuyakini jika itu adalah hari yang sangat lama berlalu”, jawab Roy Kim.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Joon Young pun kembali menanyakan pada Roy Kim seputar rumornya dengan salah satu artis yang pernah menjadi tamu dalam acaranya, Park Soo Jin. Roy Kim yang belum lama bergabung dengan dunia hiburan Korea pun merasa tak enak dan meminta maaf pada para fansnya mengenai rumornya tersebut.

“Aku sangat meminta maaf untuk semua orang yang telah dibuat terkejut dan khawatir karena aku. Aku akan lebih kerja keras lagi untuk para fansku yang mencintai musikku,” ujarnya. Joon Young pun meledek Roy Kim dengan mengatakan, “Fokus padaku, dan ‘Close Friend’ juga” yang disetujui Roy Kim dengan mengatakan, “Aku akan fokus dengan musikku, ‘Close Friend’, dan Jung Joon Young”.

‘Close Friend’ yang dimaksud oleh Jung Joon Young bukan cuma acara mereka ‘Close Friend’, tetapi juga ‘teman dekat’ yang tak lain adalah Park Soo Jin ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)