SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim Minta Maaf Soal Rumor Asmaranya dengan Park Soo Jin

Jumat, 28 Juni 2013 14:16 by ningcil | 4051 hits
Roy Kim Minta Maaf Soal Rumor Asmaranya dengan Park Soo Jin
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor adanya hubungan asmara antara penyanyi pendatang baru Roy Kim dengan aktris ‘Flower Boy Next Door’ Park Soo Jin memang tak hanya membuat publik heboh, tetapi juga pihak yang terkait seperti sang artis sendiri dan manajemennya yang kewalahan dalam menjelaskan rumor tersebut.

Tak lama setelah rumor menyebar di berbagai pemberitaan dan komunitas online, kedua pihak agensi langsung membantah adanya rumor percintaan yang melibatkan artis-artis mereka. Baik Fortune Entertainment, agensi Roy Kim dan Double M Entertainment, agensi Park Soo Jin menampik adanya hubungan asmara kedua artis, melainkan hanay sebuah pertemanan biasa.

Setelah keterangan resmi dari kedua agensi tersebut, Roy Kim pun kembali dengan rutinitasnya sebagai penyiar bersama Jung Joon Young dalam acara radio ‘Close Friends’. Saat siaran berlangsung, Jung Joon Young pun kembali menyinggung rumor yang baru saja menimpa rekannya itu.

“Sehari hanya ada 24 jam. Namun sebenarnya, berapa lamanya itu tergantung dari betapa sulit dan betapa lelah bagi kau untuk melewatinya. Bagaimana kabarmu Roy?”, tanya Jung Joon Young. Roy Kim menjawabnya dengan, “Satu hal yang kuyakini jika itu adalah hari yang sangat lama berlalu”, jawab Roy Kim.

Baca juga: Begini Reaksi Roy Kim Saat Kakaknya Disebut Henry SuJu Cocok Jadi Calon Istri

Joon Young pun kembali menanyakan pada Roy Kim seputar rumornya dengan salah satu artis yang pernah menjadi tamu dalam acaranya, Park Soo Jin. Roy Kim yang belum lama bergabung dengan dunia hiburan Korea pun merasa tak enak dan meminta maaf pada para fansnya mengenai rumornya tersebut.

“Aku sangat meminta maaf untuk semua orang yang telah dibuat terkejut dan khawatir karena aku. Aku akan lebih kerja keras lagi untuk para fansku yang mencintai musikku,” ujarnya. Joon Young pun meledek Roy Kim dengan mengatakan, “Fokus padaku, dan ‘Close Friend’ juga” yang disetujui Roy Kim dengan mengatakan, “Aku akan fokus dengan musikku, ‘Close Friend’, dan Jung Joon Young”.

‘Close Friend’ yang dimaksud oleh Jung Joon Young bukan cuma acara mereka ‘Close Friend’, tetapi juga ‘teman dekat’ yang tak lain adalah Park Soo Jin ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setiap grup K Pop selalu tinggal di dorm atau rumah asrama dalam beberapa tahun di awal karir mereka. Big Bang yang baru saja menginjak usia 11 tahun pada 19 Agustus lalu tentu telah lama meninggalkan kehidupan dormitory dan tinggal di hunian masing masing....
  • HOT !
    Kata kata ‘Eta Terangkanlah’ memang tengah populer di kalangan warga tanah air saat ini. Mulai dari meme hingga video kocak dengan kata populer tersebut sudah menyebar luas di dunia maya. Namun, seperti apa jika kata itu diucapkan oleh seorang idola K pop?...
  • HOT !
    Pengalaman buruk menimpa Taeyeon saat tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (17/8) malam. Taeyeon yang diundang dalam gelaran acara ‘Countdown Asia Games 2018’ ini sempat lunglai hingga terjatuh ke lantai karena situasi memanas di Bandara saat para fans berusaha mendekat hingga membuat kericuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)