SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prince Ungkap Kematian Michael Jackson

Jumat, 28 Juni 2013 18:09 by miko | 4499 hits
Prince Ungkap Kematian Michael Jackson
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Anak pertama Michael Jackson, Prince baru-baru ini mengungkap kematian dari raja pop dunia tersebut. Prince mengaku sang ayah mengalami banyak tekanan sebelum menggelar konser. Ia mengatakan kalau Michael Jackson menangis dan mengaku pihak promotor berusaha membunuhnya.

Sedangkan saat ini, pihak keluarga telah mengajukan gugatan sebesar 26 juta poundsterling kepada promotor AEG lantaran dianggap menjadi penyebab kematian Michael. Prince pun diminta untuk menjadi saksi di persidangan.

Menurutnya, pelantun Black and White tersebut mendapat tekanan dari bos AEG, Randy Phillips, dan bekas manajernya, Dr Tohme Tohme. Randy juga diketahui sebagai orang yang merekrut Dr Confrad Murray.

Dilansir dari The Sun, sebelum Michael meninggal, Prince mengaku melihat Dr Conrad melakukan pertolongan pertama (CPR) sambil berteriak.

Baca juga: Peringati 10 Tahun Kematian, Penggemar Kompak dan Antusias Teriakkan Nama Michael Jackson

“Aku dengar suara teriakan di atas. Aku berlari ke atas dan melihat Conrad Murray melakukan CPR pada ayahku. Dr Murray berteriak ketika melakukan CPR. Adikku kemudian naik ke atas, dia histeris sepanjang waktu dan berkata ingin melihat ayah. Dr Murray berkata pada kami: 'Maaf anak-anak, ayah kalian meninggal'. Kami hanya menangis,” terang Prince.

Meski terkenal, dia menceritakan bahwa Michael ingin anak-anaknya tumbuh secara normal dan tidak menjadi incaran paparazzi. Oleh karena itu, bekas suami Lisa Presley tersebut selalu menyuruh mereka untuk mengenakan masker saat keluar rumah.

“Ketika kau keluar rumah dengannya, aku memakai masker. Dia ingin melindungi kami agar orang tidak tahu seperti apa wajah kami dan bisa pergi tanpanya. Dia sangat protektif pada kami,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Jagat Sinema Bumilangit alias Bumilangit Cinema Universe (BCU) membocorkan film film siap diproduksi yang mengangkat karakter superhero nasional. Bersamaan dengan judul film, sejumlah aktor dan aktris papan atas juga diumumkan sebagai pemain....
  • HOT !
    Stephanie Poetri yang melejit berkat lagu ‘I Love You 3000’ turut tampil dalam festival Head in The Clouds 2019, yang digelar pada 17 Agustus di La State Historic Park, Los Angeles, California. Bersamaan dengan festival garapan 88rising itu, Stephanie menyatakan bergabung dengan label tersebut....
  • HOT !
    Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun mengejutkan publik dengan postingan di akun Instagram pribadinya yang menyatakan bahwa sang suami, Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya. Menyusul kabar tersebut, SBS ‘My Ugly Duckling’ pun menanggapi pertanyaan tentang episode yang menampilkan sang aktris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)