SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Ronaldo di Bali Padat, Sang Kekasih Ngambek

Jumat, 28 Juni 2013 18:38 by ningcil | 5527 hits
Jadwal Ronaldo di Bali Padat, Sang Kekasih Ngambek
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (25/06), pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo mendarat di Bali bersama sang kekasih Irina Shayk. Dalam kunjungannya kali ini, bintang Real Madrid beserta sang kekasih ini tak hanya datang untuk menjadi Duta Mangrove Indonesia, tetapi juga dalam rangka liburan.

Namun saat tiba di Bali, bukannya bersenang-senang Irina malah diketahui sedang dalam mood yang tak baik. Kabarnya kekasih Ronaldo ini ngambek karena waktu liburannya beserta sang kekasih jadi lebih singkat karena padatnya jadwal Ronaldo saat berada di Bali.

Bahkan ia pun tak jadi menemani Ronaldo saat acara jumpa pers seperti yang telah direncanaakan sebelumnya. Sebelumnya Iriana juga sempat tersesat di kolam renang tempat mereka menginap, sehingga lengkaplah sudah alasan mengapa mood Iriana drop dan ngambek.

Baca juga: Anak Dituduh Perkosa Model, Ibunda Ronaldo Angkat Bicara

Ronaldo yang datang hanya dengan didampingi oleh penguasaha Tomy Winata saat jumpa pers berlangsung juga tak melakukan sesi tanya jawab. Tak hanya itu, Iriana juga tak terlihat menemani sang kekasih saat acara penanaman mangrove di Taman Hutan Rakyat, Benoa, Bali bersama Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

Menurut keterangan dari seorang sumber pada Berita Kota Super Ball, memang benar kekasih Cristiano Ronaldo tersebut ngambek. “Iriana sempat ngambek karena jadwal Ronaldo sangat padat”. Jadwal Ronaldo yang padat juga tak hanya membuat sang kekasih ngambek, tetapi juga membuatnya sedikit kelelahan. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit....
  • HOT !
    Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini....
  • HOT !
    Kabar mendadak dari Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, juga telah mempengaruhi acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Di saat sebagaian besar tamu yang hadir berbicara tentang kehidupan mereka, Goo Hye Sun tak menyebutkan apa pun tentang suaminya, karena program telah mengedit sebagian besar komentarnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)