home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Shin Young Jatuh Pingsan di Lokasi Syuting Empire of Gold

Sabtu, 29 Juni 2013 12:00 by pearl | 2916 hits
Jang Shin Young Jatuh Pingsan di Lokasi Syuting Empire of Gold
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Karena terlalu lelah, salah satu aktris pemain drama baru SBS Empire Of Gold jatuh pingsan ditempat syutingnya.

Aktris Jang Shin Young yang dikabarkan terlalu letih karena jadwal yang padat dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri di set syuting tersebut. Staff drama tentunya terkejut saat kejadian ini terjadi namun dengan sigap mengatasinya.

“Ia pingsan karena kelelahan dan jadwal syuting dramanya yang bertumpuk-tumpuk. Sehabis menerima pengobatan dan terapi, ia akan segera hadir kembali untuk syuting,” tutur perwakilan dari sang aktris.

Mereka juga menambahkan bahwa ini bukan sesuatu yang serius. Hawa panas yang menyengat Korea karena musim panas menjadi salah satu penyebabnya. Jang Shin Young akan beristirahat untuk sementara waktu dari kegiatannya.

Aktris tersebut sekarang sedang terlibat banyak jadwal syuting, tak hanya di Empire of Gold, ia pun juga bergabung dalam drama JTBC Thorn Flower. Empire of Gold sendiri dijadwalkan tayang pertama kali pada 1 Juli 2013.

 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)