SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Kostum Vulgar, Yura Girls Day Tuai Kontroversi

Sabtu, 29 Juni 2013 13:30 by miko | 7723 hits
Pakai Kostum Vulgar, Yura Girls Day Tuai Kontroversi
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Tujuannya agar penonton tertarik melihat music video Girlband Girls Day, respon sebaliknya malah dialami oleh grup ini. Girls Day yang baru saja merilis MV comeback mereka yang berjudul Female President ini langsung menuia kontroversi dan kritik karena kostum vulgar yang digunakan.

Dalam MV yang dirilis, kostum member Yura tampak yang disoroti tajam. Bagaimana tidak, Yura melakukan adegan bersandar di mobil dengan kostum yang berwarna kulit sehingga tampak sebuah ilusi dirinya telanjang.

Dilansir dari Soompi, karena kostum yang digunakannya, Yura pun seakan-akan berdiri seperti telanjang dan hanya menutupi bagian dadanya dengan jaket kulit pendek. Melihat hal tersebut, banyak penggemar yang mengomentari Yura yang dianggap terlalu terbuka.

Baca juga: Aktingnya Sebagai Karakter Antagonis Dikritik, Begini Respon Santai Yura Girl's Day

“Benar bahwa Yura memakai semacam stocking yang menutupi seluruh bagian tubuhnya. Karena itu bukan baju satu bagian, maka tak ada bagian tubuh Yura yang tampak,” tutur pihak agensi.

Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan bahwa Girls Day menggelar sebuah konser kejutan di kawasan Myeondong - Seoul dan berencana untuk melanjutkan konser di beberapa kota di Korea Selatan.

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)